Breaking News:

JAS Resmi Jadi Official Partner Kemenpar Genjot Kunjungan Wisman

JAS Airport Services bersama Kementerian Pariwisata menandatangani Perjanjian Kerjasama dalam Wonderful Indonesia Co Branding Forum.

Warta Kota/Feryanto Hadi
JAS Airport Services bersama Kementerian Pariwisata menanda tangani Perjanjian Kerjasama dalam Wonderful Indonesia Co Branding Forum yang berlangsung akhir pekan lalu. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- JAS Airport Services bersama Kementerian Pariwisata menandatangani Perjanjian Kerjasama dalam Wonderful Indonesia Co Branding Forum yang berlangsung akhir pekan lalu.

Sejak adanya kerjasama itu, kini JAS resmi menyandang gelar sebagai Official Partner Kementerian Pariwisata.

Acara penanda tanganan PKS ini merupakan finalisasi dari MOU Kemenpar bersama perusahaan swasta nasional pada bulan September 2017 di Menara Bidakara.

Adji Gunawan, CEO JAS Airport Services menyatakan, keseriusan JAS dalam memperkuat brand Wonderful Indonesia akan tertuang dalam berbagai bentuk.

Mulai dari seragam 3,000 karyawan, collateral dan publikasi perseroan, pemutaran video di lounge JAS, event resmi perusahaan, menggalang dukungan dari maskapai pelanggan, yang kesemuanya itu dilakukan secara bertahap di 11 bandara dimana JAS beroperasi.

Baca: Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival Digelar di 100 Pusat Perbelanjaan

"Kami sudah mendengar bahwa pariwisata akan menjadi sumber devisa nomor satu. Ini saat yang paling tepat bagi JAS untuk berkolaborasi karena sebagai perusahaan ground handling, kamilah yang membuka dan menutup pintu pesawat. Staff kami yang wisatawan lihat saat pertama mendarat dan sebelum kepulangan," jelas Adji Gunawan melalui pesan tertulisnya kepada Warta Kota, Rabu (15/11/2017).

Ditanya soal harapan, Adji berharap agar lebih banyak akses terbuka bagi maskapai lain guna mencapai 20 juta wisman di 2019.

"Memang banyak faktor lain yang harus diperhitungkan. Seperti kapasitas bandara atau perjanjian resiprokal. Namun kami tetap optimis, JAS siap menjadi bagian dalam program pemerintah," ujar Adji.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved