Pelaku Pencurian Minimarket di Pondok Cabe merupakan DPO Polres Depok

Para pelaku merupakan DPO Polresta Depok dalam kasus yang hampir sama. Kejadiannya hari Kamis tanggal 1 November 2017.

Pelaku Pencurian Minimarket di Pondok Cabe merupakan DPO Polres Depok
Istimewa
Satu orang pelaku meninggal dunia karena tertembak di bagian dada dan tiga orang lainnya juga mengalami luka tembak. 

WARTA KOTA, PAMULANG -- Sebelum melancarkan aksinya di sebuah minimarket di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, para pelaku sempat mencuri di daerah Depok pada awal bulan November lalu.

"Para pelaku merupakan DPO Polresta Depok dalam kasus yang hampir sama. Kejadiannya hari Kamis tanggal 1 November lalu," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho pada Wartakotalive.com, Rabu (15/11/2017).

Ia mengungkapkan, pelaku juga sama membobol sebuah minimarket di jalan Raya Tapos No.51 Rt.02/12, Tapos, Depok dan berjumlah empat orang, serta mengunakan mobil yang sama.

"Toko tersebut mengalami kerugian secara materi mencapai Rp. 80 jutaan. Terdiri dari 155 slop rokok, 207 box susu, dan satu unit DVR (alat perekam)," ungkapnya.

Namun pada aksinya kali ini, keempat orang pelaku tersebut berhasil digagalkan oleh petugas patroli yang sedang melewati lokasi kejadian dengan menembakan timah panas karena memberikan perlawanan.

Akibatnya satu orang pelaku meninggal dunia karena tertembak di bagian dada dan tiga orang lainnya juga mengalami luka tembak di bagian tubuh yang kemudian di larikan ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur. (Alija Berlian Fani)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved