Syahnaz dan Jeje Tidak Diizinkan Tinggal di Rumah Sendiri

Kabar bahagia datang dari pasangan aktris Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Gede Moenanto
Instagram
Syahnaz Sadiqah dan Jeje 

WARTA KOTA, CINERE -- Kabar bahagia datang dari pasangan aktris Syahnaz Sadiqah (24) dan Ritchie Ismail alias Jeje 'Govinda' (34), yang sudah selangkah serius untuk melepas status lajang mereka.

Di mana Jeje melamar Syahnaz di kediaman Raffi Ahmad di Green Andhara Residence, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/11/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Usai acara lamaran, Jeje dan Syahnaz mengatakan bahwa mereka akan segera menikah, dan menariknya mereka akan menikah di Hari Kartini.

Rupanya penabuh drum grup band Govinda itu, sudah membeli rumah sebelum ia melamar dan menikahi adik kandung Raffi Ahmad itu.

"Iyah sudah disiapkan (rumah) sudah jauh-jauh sih disiapkannya," kata Jeje 'Govinda'.

Jeje mengaku mempersiapkan rumah memang untuk dirinya tinggal bersama sang kekasih atau wanita idaman yang ia nikahi.

"Dari dulu sudah ada prinsip, sebelum nikah udah harus ada rumah. Jadi nanti setelah menikah akan pindah kesana," ucap Jeje 'Govinda'.

Ternyata niat untuk tinggal dirumah sendiri ditentang keluarga sang kekasih. Syahnaz mengakui bahwa keluarganya terutama sang ibunda, Amy Qanita tidak mengizinkannya.

"Mungkin karena kebiasaan ramai dan bareng, jadi lebih enakan bareng-bareng. Tapi kita gabisa juga kan tinggal bareng terus," ujar Syahnaz Sadiqah.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved