Breaking News:

Jeje Senang, Syahnaz Tegang

Saat menerima lamaran Ritchie Ismail alias Jeje, aktris Syahnaz Sadiqah mengaku tegang. Mengapa?

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Max Agung Pribadi
Syahnaz Sadigah-Jeje 

WARTA KOTA, CINERE-Aktris Syahnaz Sadiqah (24) mengaku sempat tegang saat menerima lamaran Ritchie Ismail alias Jeje (34).

Jeje melamar Syahnaz di kediaman Raffi Ahmad di Green Andhara Residence, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/11/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Usai acara, Syahnaz dan Jeje memaparkan hari bahagianya itu, yang mengawalinya dengan wanita yang akrab disapa Nanas itu, menunjukan cincin lamaran di jari manis tangan kirinya.

Bintang sinetron Dunia Terbalik itu mengungkapkan bahwa ia sempat tegang menjalani hari spesialnya atau satu langkah lebih serius, dalam berhubungan dengan Jeje.

"Jujur aku sempat tegang banget. Karena aku nunggu di lantai atas kan. Itu sumpah tegang banget," kata Syahnaz Sadiqah.

Nanas menjelaskan, ketegangan itu terjadi karena rasa gerogi dan gugup yang sangat tinggi. Sehingga ia ingin acara lamarannya diundur.

"Karena tegang banget, aku minta mundurin acara lamarannya, 'bisa gak acaranya dimundurin lima menit... Sepuluh menit deh'. Tapi kata panitia nya enggak bisa," ucapnya.

"Yaudah deh nikmatitn rasa tegangnya. Terus kan aku turun kebawah sendirian, itu rasa tegangnya tinggi banget," sambungnya.

Beruntung, acara lamarannya dengan penabuh drum grup band Govinda itu berjalan dengan baik, lancar, dan memunculkan rasa senang serta haru.

"Alhamdulillah semua sudah selesai. Jadi senang dan haru banget," ujar Syahnaz Sadiqah.

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved