Breaking News:

Simon Mignolet Dapat Kesempatan untuk Bermain di Timnas Belgia

Roberto Martinez, Pelatih Timnas Belgia, berencana memberi menit bermain bagi sejumlah pemain, yang selama ini a menjadi pemain cadangan.

zimbio
Simon Mignolet 

WARTA KOTA.COM - Simon Mignolet akhirnya akan mendapat menit bermain bersama skuad Timnas Belgia, dalam laga persahabatan kontra Meksiko, Sabtu (11/11/2017) dini hari WIB.

Mignolet akan mempersembahkan permainannya itu untuk Josip Weber

Mignolet tampil cemerlang bersama Liverpool pada musim ini, namun saingannya di Timnas Belgia adalah Thibaut Courtois, yang selalu tampil sempurna saat membela Setan Merah Belgia.

Akibatnya, Mignolet memang harus panjang sabar menunggu gilirannya tampil.

Untungnya, Roberto Martinez, Pelatih Timnas Belgia, berencana memberi menit bermain bagi sejumlah pemain, yang selama ini hanya menjadi pemain cadangan di timnya.

Maka Mignolet dan sejumlah pemain diperkirakan akan menjadi starter dalam laga kontra Meksiko.

"Thibaut selalu menjadi Nomor 1 selama bertahun-tahun, dan banyak orang tahu kualitasnya yang cermat. Tapi saya selalu siap menjadi penggantinya, dan siap dimainkan kapan saja," kata kiper berusia 29 tahun ini, sebagaimana dilansir 7 sur 7.

Baca: Kevin de Bruyne Kenakan Sweter Seharga 8,2 Juta Rupiah

Kesempatan yang langka itu, lanjut Mignolet, akan dipersembahkannya kepada Weber, mantan pemain Timnas Belgia yang wafat pada hari Rabu (8/11/2017) pagi di Belgia.

"Dia menjadi bagian dari kenangan saya waktu kecil, terutama waktu dia bermain di Piala Dunia 1994," kata Mignolet.

Selain Mignolet, Martinez tampaknya akan merombak lini belakangnya, dengan tidak hadirnya Toby Alderweireld di skuadnya.

Thomas Vermaelen dan Dedryck Boyata juga bisa memperoleh menit bermain.

Di lapangan tengah, Martinez sepertinya akan memberi kesempatan bagi Radja Nainggolan, yang sempat diabaikannya dalam dua bulan terakhir.

Bagi gelandang AS Roma itu, inilah kesempatannya berdamai dengan Martinez, agar tidak ditinggalkan lagi saat Belgia bertolak ke Rusia tahun depan.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (10/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved