Putri Jokowi Menikah

Usai Bersalaman dengan Mempelai, Ashanty Salah Gandeng Pria Lain

Sejumlah artis turut diundang dalam acara pernikahan putri Presiden Republik Indonesia, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

screenshot Instagram/@ashanty_ash
Dalam foto terlihat tangan Ashanty memegang bahu seorang pria, sementara Anang Hermansyah berjalan di belakangnya sambil menunduk. 

Laporan Wartawan Wartakotalive, Yosia Margaretta

WARTAKOTA, PALMERAH -- Sejumlah artis turut diundang dalam acara pernikahan putri Presiden Republik Indonesia, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Beberapa artis yang diundang seperti Putri Patricia, Ruben Onsu, Vicky Shu, Addie MS, Anang Hermansyah dan artis tanah air lainnya.

Anang Hermansyah terlihat datang bersama pasangannya yakni, Ashanty menghadiri pernikahan yang diselenggarakan di Graha Saba Buana, Surakarta.

Dalam akun instagram Ashanty terlihat dirinya memamerkan foto ketika berada di lokasi pernikahan bersama suaminya dan juga ketika berfoto dengan putra pertama Joko Widodo, Gibran Rakabuming.

Baca: Pemkot Tangsel Sambut Baik Armada Motor Telkomsel

Tidak hanya foto, Ashanty juga mengunggah video ke dalam Instagramnya ketika dirinya dan Anang mengantri untuk bersalaman denga kedua mempelai.

Dalam video itu terlihat Anang dan Ashanty berdampingan ketika mengantri untuk bersalaman dengan mempelai dan keluarganya.

Namun usai bersalaman dan hendak turun dari panggung, Ashanty tidak menyadari kalau suaminya masih ada di belakang.

Lelaki yang sudah berada di bawah panggung pun menunggu isterinya yang masih berada diatas.

Namun Ashanty langsung mengulurkan tangannya untuk turun dari panggung dan tidak lama setelah itu dirinya tersadar ternyata dia salah menaggandeng pasangan.

"Selamat buat bobby dan kahiyang. Pake adegan salah pasangan," ujar Ashanty dalam akun Instagramya, @ashanty_ash.

Video ini pun menyisakan kelucuan dan langsung direspon oleh netizen lewat kolom komentar pada video tersebut.

"'Salah pasangan' hahahahah lucuuu," ujar akun Instagram @theetheofanie.

Ada juga netizen lainnya yang meninggalkan komentar dari akun Instagram @meilvy_bintu_sanusi, "Lucuu bunda @ashanty_ash . Efek kecapean mungkin bunda,jd gak fokus."

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved