Tak Hanya Kamera, Dhea Imut Juga Kehilangan Pacar

Kendati demikian, Dhea tidak menampik jika ia dan Mateo masih dekat, serta masih menjalin komunikasi dengan baik meski sudah putus.

Tak Hanya Kamera, Dhea Imut Juga Kehilangan Pacar
WARTA KOTA/ARIE PUJO WALUYO
Dhea Annisa alias Dhea Imut (21) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017). 

WARTA KOTA, AMPERA - Ketika sedang sibuk mengurusi hilangnya kamera Canon C 500 miliknya, Dhea Annisa alias Dhea Imut (21) putus cinta.

Dhea mengaku baru putus dengan kekasihnya, pria asal Kolombia bernama Mateo Epalz Ramirez, sekitar dua bulan lalu. Waktunya berdekatan dengan hilangnya kamera kesayangannya itu.

"Aku tuh baru putus dua bulan lalu sama dia (Mateo). Ya putusnya karena memang capek juga hubungan jarak jauh," ungkap Dhea Annisa ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

Baca: Kamera Dhea Imut Tak Kunjung Pulang

"Ya kita juga mau fokus kerja dan pendidikan, sih. Aku juga mau fokus kerja juga kan, sekarang setelah kemarin 10 bulan menyelesaikan sekolah memasaknya," sambung Dhea.

Kendati demikian, Dhea tidak menampik jika ia dan Mateo masih dekat, serta masih menjalin komunikasi dengan baik meski sudah putus.

"Kita masih baik-baik aja kok berdua, masih komunikasi. Sebentar lagi Mateo juga mau ke Indonesia kan. Jadi jalanin aja," ujar Dhea Annisa.

Baca: Kamera Dhea Imut yang Hilang Mau Dipakai Buat Film Horor

Pada Februari 2016 lalu Dhea bertolak ke Korea Selatan untuk menjalani sekolah memasak. Dhea mendapatkan beasiswa dari Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Depnakertrans) selama 10 bulan. Dhea pulang ke Indonesia pada Desember 2016 lalu.

Ketika belajar memasak di Negeri Gingseng, Dhea bertemu Mateo Epalz Ramirez, dan kemudian mereka memiliki hubungan spesial. Dhea sering mengunggah foto-foto kedekatannya dengan Mateo di akun instagramnya, selama ia menjalani pendidikan memasak di Korea Selatan. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved