Breaking News:

LMP Jabar : Ciptakan Pilkada Yang Aman, Tertib dan Kondusif

Laskar Merah Putih ingin melahirkan berbagai program yang selaras dengan program yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Warta Kota/Nur Ichsan

 Laskar Merah Putih Jawa Barat mengadakan rapat kerja daerah di Graha Vidya, Jatiluhur, Purwakarta , Jawa Barat , Selasa (7/11) malam. Rakerda yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti ratusan anggota LMP Jawa Barat.

20171108 Rakerda LMP1
Rakerda LMP 2017 (Warta Kota/Nur Ichsan)

Melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2017, LMP Jabar bertekad untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dan managemen organisasi yang profesional.

"Melalui rakerda ini kita tingkatkan sumber daya manusia yang handal, profesional, dan solid.

Dalam rakerda ini juga dirumuskan program unggulan LMP Jabar selama satu tahun ke depan," jelas Ketua Mada Laskar Merah Putih Jawa Barat, Ukur Purba, ST.

Diakuinya, Laskar Merah Putih telah genap berusia 17 tahun, semagat tidak kenal menyerah dalam memperjuangkan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Melalui pendidikan Bela Negara dan pendidikan dasar organisasi adalah untuk membekali kader Laskar Merah Putih di semua tingkatan, sehingga pelaksanaan berbagai program Laskar Merah Putih dapat diaktualisasikan secara optimal dari pusat hingga daerah dari sabang sampai merauke.

Menurutnya, melalui Rakerda, Laskar Merah Putih ingin melahirkan berbagai program yang selaras dengan program yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Jelang Pilkada Jabar yang akan dihelat beberapa waktu mendatang, Ukur menambahkan bahwa LMP yang juga adalah mitra pemerintah bertekad untuk menciptakan Pilkada yang aman, tertib, dan kondusif. Sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tanpa adanya rasa takut.

Pesta demokrasi ini diharapkan akan memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat Jabar.

Penulis:
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved