Breaking News:

Dishub Usir Pengemudi Ojek Online di Depan Stasiun Kebayoran Lama

Para driver ojek online berkumpul di depan sebuah bengkel dekat stasiun Kebayoran, untuk menunggu penumpang usai menggunakan KRL.

Penulis: Yosia Margaretta | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/YOSIA MARGARETTA
Pengemudi ojek online di depan Stasiun Kebayoran Lama. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN - Ojek online merupakan salah satu armada yang diminati oleh masyarakat.

Kehadiran ojek online menjawab kebutuhan transportasi masyarakat, seperti untuk menyambung perjalanan mereka setelah menggunakan transportasi umum lainnya.

Namun ternyata hampir sama dengan ojek konvensional, ojek online pun sering mangkal di tempat-tempat yang dirasa strategis untuk mendapatkan penumpang, seperti misalnya di Stasiun Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca: Pembunuh Istri dan Dua Anaknya di Tangerang Tak Sakit Jiwa

Para driver ojek online berkumpul di depan sebuah bengkel dekat stasiun Kebayoran, untuk menunggu penumpang usai menggunakan KRL.

Hal ini ternyata sering menjadi penyebab kemacetan di area tersebut, karena banyaknya pengemudi ojek online yang menunggu penumpangnya di pinggir jalan.

"Ini kami usir-usir soalnya bikin macet. Kalau mau jangan nunggu di sini. Kalau cuma mau jemput silakan. Jadi dateng pas penumpangnya udah dateng juga" ujar Anwar, petugas Dishub, ketika menertibkan pengemudi ojek online, Rabu (8/11/2017).

Baca: Main Film Horor, Estelle Linden Sering Bertanya ke Anak Indigo

Para pengendara ojek online segera ditertibkan dengan diminta meninggalkan tempat mereka menunggu, dan hanya diperbolehkan untuk menjemput di area tersebut.

"Iya, tadi saya diusir sama petugasnya. Jadi kalau mau jemput tunggu miss call dari penumpang pas dia udah sampai," ungkap Indra Kurniawan, salah satu pengemudi ojek online. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved