Dihujat Netizen, Kue Ayu Ting Ting Tetap Laris Manis

Saat ini sedang marak bisnis yang digandrungi oleh para artis terutama di bidang kuliner. Salah satunya adalah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting

Dihujat Netizen, Kue Ayu Ting Ting Tetap Laris Manis
screenshot Instagram/@ayutingting92

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Yosia Margaretta

WARTA KOTA, PALMERAH  -- Saat ini sedang marak bisnis yang digandrungi oleh para artis terutama di bidang kuliner.

Salah satunya adalah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang membuka bisnis barunya, yakni toko kue yang terletak di Jalan Patriot, Ruko Patriot Center No. B6, Bekasi.

Toko kue yang diberi nama Kuenya Ayu ini baru dibuka pada Minggu, 5 November 2017.

Ayu Ting Ting rutin mempromosikan jualannya tersebut di sosial medianya dengan mengunggah foto-foto dari kue tersebut.

Namun ternyata usaha yang sedang dirintis oleh Ayu mendapat respon dari netizen dengan mengkomentari foto produknya di Instagram.

Baca: Pemprov DKI Ingin Muliakan Pejalan dalam Penataan Tanah Abang

"Kecil dan tipis kuenya...," ujar akun @annizfach pada kolom komentar Instagram Ayu Ting Ting.

Tidak hanya itu, netizen lainnya juga mengomentari produk dari Ayu Ting Ting yang dinilai terlalu tipis bentuknya.

"Kok kuenya tipis banget yu ..

rhanniijunaedi: "Enakan brownies amanda dari bentuk sama toping nya lebih menarik.. Harganya pun gajauh beda" 

rhanniijunaedi@itsme_r.h.a tai cicak rtiariKk: "maaf yah lg2 aku komen kasih masukan aja..kue nya bener2 kurang menarik..kmrn liat gambar. Dusnya..skrg liat realnya semakin kurang menarik..cb deh kak d fotonya pake efek atau d gmn in gt..trus mending kecil tapi tebel kak drpd lebar tp tipis..jd kesannya kurang meenarik d mata g bikin ngiler yg liat..maaf ya kak cm masukan aja..sukses terus kak ayu..makasih "

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved