Liga 1

Aji Santoso Tetap Setia Melatih Persela Lamongan

Hanya Saja, Aji masih menutup rapat informasi pemain yang bakal dipertahankan, jika dirinya kembali membesut Persela musim depan.

Aji Santoso Tetap Setia Melatih Persela Lamongan
Tribunnews.com
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso. 

WARTA KOTA.COM - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengatakan bahwa dirinya siap bertahan menangani timnya di musim depan.

"Insya Allah, Persela menjadi prioritas saya di musim depan. Saya akan berbicara dengan manajemen terkait kontrak saya di tim ini. Intinya, 90 persen saya akan tetap melatih Persela musim depan," kata Aji dikutip dari Goal.com.

Namun, Aji menutup rapat informasi pemain yang bakal dipertahankan, jika dirinya kembali membesut tim Laskar Joko Tingkir musim depan.

Baca: Antonio Conte dan Jose Mourinho Tetap Panas

Ia baru akan membuka semuanya, selepas pertandingan terakhir menghadapi Barito Putera, Sabtu (11/11/2017).

"Saya sudah menyiapkan daftar nama pemain yang direkomendasikan untuk musim depan, baik pemain asing maupun lokal. Namun, saya belum bisa membeberkan sekarang. Mungkin saya akan mengatakannya setelah laga menghadapi Barito," ujar Aji.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu menambahkan bahwa dirinya memuji kinerja pemainnya, walaupun hanya bermain imbang 2-2 menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (5/11/2017).

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (7/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved