Kualifikasi Piala Asia U19

Indonesia U-19 Vs Malaysia U-19 Laga Penuh Gengsi

Namun, pertandingan di Paju ini sarat dengan gengsi. Maklum, rivalitas kedua kesebelasan dari Asia Tenggara ini sangat kental.

Indonesia U-19 Vs Malaysia U-19 Laga Penuh Gengsi
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (6/11/2017) halaman 1 

WARTA KOTA.COM - Meski hasil akhir tidak menentukan lagi, Timnas Indonesia U-19 tetap menargetkan kemenangan tatkala bertemu Malaysia U-19, Senin (6/11/2017) pagi WIB. 

Indonesia akan berhadapan dengan skuad Harimau Malaya pada laga terakhir Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Paju Public, Paju, Korea Selatan, pagi ini.

Garuda Nusantara membukukan dua kemenangan dan satu kekalahan dari tiga pertandingan sebelumnya.

Malaysia baru memainkan dua pertandingan dan menang terus.

Hasil akhir pertandingan ini, tidak akan berpengaruh bagi Indonesia. Sebagai tuan rumah Piala Asia U-19 tahun depan, Indonesia otomatis lolos ke putaran final.

Namun, pertandingan di Paju ini sarat dengan gengsi. Maklum, rivalitas kedua kesebelasan dari Asia Tenggara ini sangat kental.

Bisa dibilang, Indonesia boleh saja kalah dari Korea Selatan pada laga ketiga hari Sabtu lalu. Tapi, berhadapan dengan Malaysia, Garuda Nusantara jangan sampai takluk.

Itu pula yang disampaikan pemain depan andalan Indonesia, Egy Maulana Vikri.

"Lawan Malaysia, kami harus menang," tegas Egy sebagaimana dilansir Kompas.com.

Sepanjang kualifikasi Piala Asia U-19 edisi ke-40 ini, Egy sudah mencetak empat gol. Pemuda berusia 17 tahun ini diharapkan menambah pundi-pundi golnya sekaligus membobol gawang Malaysia.

"Kami sudah mengetahui permainan Malaysia," tambah Egy.

Pelatih Indonesia U-19 Indra Sjafri telah mengevaluasi kekalahan telak yang dialami Rachmat Irianto dan kawan-kawan dari tuan rumah Korea Selatan.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL,Senin (6/11/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved