Breaking News:

Bila Kalah di Ajang Miss Universe Hal Ini yang akan Dilakukan Bunga Jelitha

Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia 2017 ini akan berjuang mengharumkan nama Indonesia, dalam perhelatan Miss Universe 2017

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dian Anditya Mutiara
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia 2017 

WARTA KOTA, MENTENG - Bunga Jelitha Ibrani (26), Puteri Indonesia 2017 ini akan berjuang mengharumkan nama Indonesia, dalam perhelatan Miss Universe 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat mendatang.

Bunga pun akan menghadapi 90 wanita cantik perwakilan dari negara-negara lain, dimana dengan bekal yang ia dapat dari pembelajarannya di ajang kecantikan Puteri Indonesia.

Tentu dalam sebuah perlombaan atau kompetisi, selalu ada yang menang dan ada yang kalah, dimana setiap kontestan harus menerima hasil tersebut.

Wanita kelahiran Jakarta, 6 September 1991 itu mengungkapkan jika menang, dirinya akan bekerja dan menjadi wanita yang bisa memberikan inspirasi terhadap wanita di seluruh Indonesia.

"Pastinya saya akan mengharumkan Indonesia di Amerika Serikat, melalui kinerja saya sebagai Miss Universe. Tentu saya akan menjaga nama Indonesia di luar negeri," kata Bunga Jelitha Ibrani.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara press confrence keberangkatan Bunga Jelitha Ibrani ke Miss Universe 2017, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

Jika kalah, Bunga mengatakan akan kembali bekerja di Indonesia.

Kemungkinan, Bunga mengaku akan kembali terjun ke industri hiburan lagi.

"Yah kalau memang rezekinya di dunia hiburan atau akting, yah jalanin aja," ucapnya.

Menurut Bunga, bintang film 'Lawang Sewu' itu mengaku pekerjaannya sebelum dan sesudah mengikuti Puteri Indonesia, ia sudah bekerja di industri hiburan.

"Yah memang saat ini saya masih bekerja di dunia hiburan Indonesia. Sebagai model juga saya intens bekerja di industri hiburan," ujar Bunga Jelitha Ibrani

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved