Breaking News:

Bakal Calon Bupati Bogor Ini Disediakan Panggung Pilih Berpayung Tapi Setelah itu Segera Naik Mobil

Setelah acara usai, saat hujan deras masih menguyur Jaro langsung menaiki mobilnya dan pergi meninggalkan lokasi.

Tribun Bogor
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi 

WARTA KOTA, BOGOR - Bakal Calon Bupati Bogor, Ade Ruhandi memilih berpidato di bawah guyuran hujan ketimbang di atas panggung.

Peristiwa itu berawal ketika Ade Ruhandi atau Ade Jaro diberi waktu oleh panitia untuk menyampaikan sambutan di atas panggung, Senin (11/6/2017).

Ketika ia naik ke atas panggung, ia malah mengambil mikrofon beserta stand mic untuk dibawa ke tengah lapang untuk memberikan sambutan.

Setelah beberapa lama berpidato, hujan gerimis pun turun dan kian membesar.

Bukannya beranjak untuk berteduh, Jaro Ade malah terus melanjutkan pidatonya.

Hingga akhirnya salah satu panitia medekatinya dan memayunginya dengan payung berwarna kuning.

Sementara warga lain yang hadir terpantau berkumpul dan berteduh di tenda khusus tamu.

Acara tersebut merupakan acara penyerahan hibah alat mesin pertanian untuk para kelompok tani di Lapangan PPMKP, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Sebanyak 71 unit pompa air, 25 unit hand tractor dan 1 unit mesin combine yang akan dibagikan kepada ratusan kelompok tani di tujuh kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Setelah acara sesi penyerahan, Jaro pun sempat mencoba mengendarai salah satu alat pertanian dengan cara hujan-hujan tanpa menggunakan Payung di lapangan.

Sontak, peserta pun riuh melihat Jaro berhujan-hujanan dengan kemeja putihnya itu.

"Hebat juga sih pak Jaro hujan-hujanan, dan saya harap petani bisa maju dengan bantuan ini," ujar salah satu anggota kelompok tani asal Caringin, Muslim (43), kepada TribunnewsBogor.com, Senin (6/11/2017).

Dalam acara tersebut juga hadir, Kapolsek Ciawi AKP Muhtarom, Komisi IV DPRI, Ihsan Firdaus, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Inf. Fransisco dan para pejabat lainnya.

Setelah acara usai, saat hujan deras masih menguyur Jaro langsung menaiki mobilnya dan pergi meninggalkan lokasi. (Naufal Fauzy)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved