Diduga Akan Tawuran, Dua Pemuda Bawa Sajam Diamankan Tim Jaguar di Cimanggis Depok

Dua pemuda berhasil disergap Tim Jaguar Polresta Depok dari tempat mereka nongkrong di Gang Nangka, Cimanggis, Minggu (5/11) dinihari.

Diduga Akan Tawuran, Dua Pemuda Bawa Sajam Diamankan Tim Jaguar di Cimanggis Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Dua pemuda membawa sajam diamankan Tim Jaguar Polresta Depok dari Gang Nangka, Cimanggis, Depok, Minggu (5/11) dinihari. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Diduga hendak tawuran karena membawa senjata tajam, dua pemuda berhasil disergap Tim Jaguar Polresta Depok dari tempat mereka nongkrong di Gang Nangka, Cimanggis, Kota Depok, Minggu (5/11/2017) dinihari.

Sementara belasan pemuda lainnya berhasil lolos dan kocar-kacir saat didatangi anggota Tim Jaguar.

Komandan Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus menuturkan awalnya pihaknya menerima laporan masyarakat adanya sekelompok pemuda yang diduga hensak tawuran nongkrong beramai-ramai di Gang Nangka, Cimanggis, Kota Depok.

Barang bukti yang disita dari dua pemuda yang diamankan Tim Jaguar Polresta Depok dari Gang Nangka, Cimanggis, Depok, Minggu (5/11) dinihari.
Barang bukti yang disita dari dua pemuda yang diamankan Tim Jaguar Polresta Depok dari Gang Nangka, Cimanggis, Depok, Minggu (5/11) dinihari. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Karenanya aparat Tim Jaguar yang tengah berpatroli atau menggelar operasi cipta kondisi, bergerak ke lokasi yang dilaporkan.

Mengetahui ada petugas datang, sejumlah pemuda kocar-kacir dan berhasiil kabur.

"Kami berhasil mengamankan dua orang, dan masing-masing membawa senjata tajam berupa pisau dan sangkur," katanya, Minggu siang.

Keduanya kemudiaan dibawa ke Mapolresta Depok, untuk diproses hukum.

Menurut Winam pihaknya akan terus melakukan operasi seperti ini secara rutin tiap malam terutama di malam libur, untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Depok dan demi kenyamanan masyarakat.

"Kami harap warga masyarakat tidak ragu memberi laporan ke jika curiga atau mengetahui hal-hal yang mungkin dapat menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat," katanya.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved