Terjaring Operasi Zebra, 2 Pemuda Teler Ini Bawa Sabu

Operasi Zebra yang digelar oleh Satuan Polisi Lalu Lintas Jakarta Timur menangkap dua pengendara motor yang membawa natkotika jenis sabu.

Terjaring Operasi Zebra, 2 Pemuda Teler Ini Bawa Sabu
Warta Kota/Anggie Lianda
Kedua pemuda ini diamankan polisi dalam Operasi Zebra yang digelar Satlantas Jakarta Timur karena kedapatan membawa sabu dan mabuk berat. 

WARTA KOTA, JATINEGARA-Petugas Satuan Lalu Lintas Polrestro Jakarta Timur yang menggelar Operasi Zebra pada Sabtu (4/11/2017), menangkap dua orang pengendara motor yang membawa natkotika jenis sabu.

Pelaku adalah MI (33) warga Duren Sawit dan temannya yang sampai saat ini belum terdata karena tidak membawa identitas dan memberi keterangan yang berubah-ubah.

Mereka terciduk razia yang dilaksanakan di Jalan Basuki Rahmat, Cipinang Muara, Jakarta Timur sekitar pukul 11.00.

AKBP Sutimin selaku Kasat Lantas Jakarta Timur menjelaskan, kedua pelaku sempat menghindar dan memutar arah saat akan diperiksa. 

Karena curiga, akhirnya dilakukan pengejaran. Pelaku sempat membuang plastik kecil ke selokan.

“Jadi sempat kabur juga dan membuang plastik klip. Setelah dilihat ternyata berisi  sabu beratnya kira-kira 0,5 gram,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Kedua pelaku ditangkap dalam keadaan mabuk berat. Saat ini sudah diamankan di Polres Jakarta Timur dan ditangani Reserse Narkoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Anggie Lianda)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved