Ada Genangan di Jalan Panjang, Polsek Kebon Jeruk Lakukan Pengaturan Lalin

Ditengah hujan, aparat Polsek Kebon Jeruk turun ke jalan mengatur lalu lintas karena terjadi genangan di Jalan Panjang.

Aparat Polsek Kebon Jeruk turun ke jalan berusaha mengatur lalu lintas yang kacau karena terjadi genangan di Jalan Panjang, Jakarta Barat. 

WARTA KOTA, KEBONJERUK-Hujan deras mengakibatkan terjadinya genangan di Jalan Panjang Green Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Polisi pun turun untuk mengantisipasi kemacetan kendaraan yang melintas di lokasi.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purnomo mengungkapkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kebon Jeruk pun dikerahkan ke lokasi.

Pasalnya ketinggian genangan yang mencapai 20 centimeter dikhawatirkan menghambat arus lalu lintas.

"Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabiniamtibmas melaksanakan pemantauan genangan dan pengaturan lalu lintas bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan akibat genangan air sekitar 20 cm," ungkap Purnomo, Sabtu (4/11/2017).

Purnomo menuturkan anggota yang berada di lokasi juga memberikan himbauan kepada para pengendara yang melintas di lokasi agar berhati-hati. Pasalnya genangan di lokasi membuat para pengendara harus ekstra waspada.

"Petugas di lapangan juga memantau kendaraan warga yang melintas serta dihimbau untuk berhati hati selama di perjalanan mengingat adanya genangan akibat hujan deras. Sehingga tetap aman lancar dan tertib," ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved