Breaking News:

Bekal Modeling Bunga Jelitha Siapkan Kemenangan Miss Universe 2017

Putri Kuswisnu Wardhani tidak ragu dengan bekal yang dimiliki oleh Bung

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Nur Ichsan
Puteri Indonesia, Bunga Jelitha Ibrani, tampil mengenakan busana eksklusif yang akan digunakan pada ajang pemilihan Miss Universe, Jumat (3/11) di Jakarta. Grand final pemilihan Miss Universe akan berlangsung pada 26 November di Las Vegas AS. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MENTENG -- Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani (26) menangis sebelum berangkat ke Las Vegas, Amerika Serikat guna mengikuti ajang kecantikan internasional Miss Universe 2017.

Bunga yang dipersiapkan oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu sebentar lagi akan bertolak ke Amerika, untuk menjalani karantina sebelum berjuang mengalahkan 90 wanita cantik yang mewakili negara di dunia.

Setelah dibekali oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu sejak Maret 2017 atau sejak dirinya memenangkan Puteri Indonesia 2017, Bunga pun didompleng dan diberikan modal yang cukup agar dirinya tampil maksimal di Miss Universe 2017.

Ketua Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnu Wardhani tidak ragu dengan bekal yang dimiliki oleh Bunga yang akan berjuang di Miss Universe 2017 akhir tahun nanti.

"Bunga kiiprahnya di ajang internasional sudah sangat matang. Dia memiliki bekal daari segi modeling, yang digeluti Bunga sejak dulu. Dia memenangkan Gest Model Asia Pacific kemarin," kata Putri Kuswisnu Wardhani disela-sela acara press confrence keberangkatan Bunga Jelitha Ibrani ke Miss Universe 2017, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

Putri menambahkan, saat ini, wanita kelahiran Jakarta, 6 September 1991 itu ingin menapakan karirnya di ajang kecantikan internasional, setelah memenangi Puteri Indonesia 2017 sejak Maret 2017 lalu.

"Kompetisi ini berbeda, bukan lenggak lenggoknya, tapi kepeercayaan diri dan keunikannya akan dinilai. Mereka panitia Miss Universe ingin memilih wanita muda yang unik, dengan latar belakang yang apapun, tetapi unik yang bisa memberikan penggerak aspirasi wanita dunia lainnya," ucapnya.

Putri menjelaskan, pihaknya bersama Mustika Ratu mencoba menggali semua kelebihan bintang film 'Lawang Sewu' itu, untuk tampil sempurna di Miss Universe 2017.

"Dengan baantuan semua pihak, kepercayaan Bunga yang tampil di Miss Universe 2017 semakin baik. Kami sering melatih Bunga terus menerus, dia sering latihan public speaking. Public speaking bagian dari polesan Bunga supaya tampil sensasional," jelasnya.

"Bunga sudah mandiri sejak dirinya muda, sehingga menjadi kelebihan saat bertanding dengan miss dari 90 wanita dari negara lainnya," sambungnya.

Lanjut Putri, dengan polesan Bunga sejak Maret lalu, sudah terliihat perubahannya yang cukup membuat publik terpana.

"Kalian semua melihat transformasi perubahan Bunga. Dari Maret lalu sampai sekarang ingin berangkat, perubahannya sangat baik dan sensasional," ujar Putri Kuswisnu Wardhani.

Bunga yang ditemui di tempat yang sama pun mengaku sudah mempersiapkan dengan terencana, usai dirinya memenangkan Puteri Indonesia 2017.

"Memang pas kemarin menang, aku sudah berpikir dan memplaningkan diri aku untuk mempersiapkan semuanya," ungkap Bunga Jelitha Ibrani. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved