Breaking News:

Reses, Anggota DPR Ini Minta Warga Jagakarsa Langsung Whatssap

Warga RW 03 berharap perbaikan selokan, permintaan bantuan alat music Hadroh untuk remaja masjid, penanganan remaja putus sekolah

Penulis: | Editor: Ahmad Sabran
istimewa
Reses Anggota DPR di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan 

WARTA KOTA, JAKARTA- Rabu (1/11/2017) malam, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Eriko Sotarduga melakukan reses Masa Sidang I Tahun Sidang 2017-2018 di RW 03 Kelurahan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan yang dilakukan di halaman Gereja HKBP Srengseng Sawah itu, terlihat tidak ada sekat antara pengurus gereja dan warga yang beragama Islam.

Dalam kesempatan ini, Eriko Sotarduga mengajak warga dalam menyampaikan aspirasinya tidak perlu datang ke DPR, melainkan menyampaikannya dengan e mail, Whatssapp atau lainnya melalui stafnya.

Selain Eriko, reses kali ini juga dihadiri anggota DPRD DKI Dapil 8 Jakarta Selatan, Sereida Tambunan. Kehadiran kedua anggota legislatif tingkat Nasional dan Provinsi ini dimaksudkan agar berbagai hal yang menyangkut permasalahan tingkat daerah bisa dikawal.

"Seperti misalnya masalah selokan, atau pelapisan aspal. Bisa disuarakan melalui anggota DPRD DKI, tapi kalau masalah sungai-sungai besar (13 sungai di DKI) dibawah Pemerintah Pusat dikawal DPR RI," ujar Eriko.

Warga juga mengaku berterima kasih kepada Eriko atas peran sertanya dalam renovasi Mushola Nurul Amin. Bantuan ini difasilitasi Eriko Sotarduga melalui program CSR BUMN Pertamina.

Sedangkan hal lain yang disampaikan warga RW 03 adalah perbaikan selokan, permintaan bantuan alat music Hadroh untuk remaja masjid, penanganan remaja putus sekolah, juga keinginan warga yang ingin mengubah streotipe atau anggapan terhadap warga Betawi sebagai warga yang produktif .

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved