Tinggal 4 Hari Lagi, Jangan Lewatkan Pesta Diskon di Pekan Raya Indonesia 2017

Pekan Raya Indonesia 2017 yang diselenggarakan sejak 21 Oktober 2017 segera berakhir hari Sabtu (

Tinggal 4 Hari Lagi, Jangan Lewatkan Pesta Diskon di Pekan Raya Indonesia 2017
dskon.com
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Yosia Margaretta

WARTAKOTA, TANGERANG, -- Pekan Raya Indonesia 2017 yang telah diselenggarakan sejak 21 Oktober 2017 akan segera berakhir pada hari Sabtu (5/11/2017).

Terdapat aneka pameran disini seperti kuliner, kerajinan tangan, otomotif, furniture dan masih banyak lagi.

Tidak hanya pameran, di PRI 2017 juga terdapat pesta diskon yang diadakan seperti salah satunya pameran aneka busana, gaya hidup dan kecantikan, mulai dari baju, sepatu, sandal, tas dan lain-lain ditawarkan dengan harga spesial, tepatnya ada di Convention Hall.

Terdapat berbagai brand fashion yang dihadirkan disini seperti salah satunya salah adalah Omah Fesyen yang menjual aneka jenis pakaian, sepatu serta tas hanya dengan harga Rp 50.000.

“Ini kali kedua saya belanja di Omah Fesyen semenjak PRI 2017 dibuka. Disini saya mendapatkan dress, sepatu dan tas dengan harga yang sangat murah, dan berkualitas” ujar Andina sebagai salah satu pengunjung yang berbelanja di Omah Fesyen.

Salt n Pepper menawarkan diskon hingga 80% untuk aneka kemeja pria dengan harga spesial, ada juga Planet Ocean memberikan harga spesial untuk dompet mulai dari Rp 39 ribu serta tas dengan harga Rp 99 ribu.

Untuk pakaian dalam, Wacoal menyediakan bra, panties, lingerie dan shape pants yang dijual dengan harga Rp 39 ribu.

Selain itu ada juga gerai pakaian dalam seperti Pierre Cardin, juga Sorella yang memberikan diskon hingga 70%.

Begitu juga dengan aneka jenis batik yang juga sedang digemari hadir, seperti Batik Batara, Nuansa Batik, hingga Batik Syukron Pekalongan yang menjual batik dengan kisaran harga Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

Selain pakaian, ada juga Buccheri yang menjual sepatu baik untuk pria dan wanita dengan diskon hingga 70%, Eagle menawarkan harga spesial sepasang sepatu mulai dari Rp 89 ribu, yang tak kalah menariknya lagi, Ando yang memberikan harga khusus Rp 50 ribu untuk dua pasang sepatu.

Masih banyak lagi produk-produk yang ditawarkan di PRI 2017 dengan harga miring hingga 5 November 2017.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved