Narkoba

Marcello Tahitoe Gugup Hadapi Persidangan Narkotika

Kegugupan pelantun 'Masih Ada' dan 'Pergi Untuk Kembali' itu pun tampak ketika dirinya ditanyakan oleh majelis hakim.

Marcello Tahitoe Gugup Hadapi Persidangan Narkotika
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marcello Tahitoe di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, AMPERA -- Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar persidangan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, yang menjerat musisi Marcello Tahitoe (34).

Persidangan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017) dengan agenda dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam persidangan, kekasih dari aktris Aurelie Moeremans itu tampak gugup ketika menghadapi persidangan.

Pantauan Warta Kota, menggunakan kemeja putih, celana hitam, rambut di ikat, dan rompi tahanan berwarna merah, Cello tampak menunduk ketika berjalan menuju ruang sidang utama Pengadilan.

Selain itu, kegugupan pelantun 'Masih Ada' dan 'Pergi Untuk Kembali' itu pun tampak ketika dirinya ditanyakan oleh majelis hakim.

Suara yang tidak lantang dan tidak keras, dikeluarkan oleh Ello ketika duduk dibangku persidangan saat berhadapan dengan majelis hakim.

Diberitakan sebelumnya, Marcello Tahitoe ditangkap oleh Satuan Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017) lalu.

Ketika ditangkap, pelantun 'Pergi Untuk Kembali' ini kedapatan memiliki dua paket ganja siap pakai, dimana dikabarkan Cello ditangkap usai dirinya manggung di kawasan Bekasi, Jawa Barat. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved