Breaking News:

Alexis Riwayatmu Kini

Manajemen Alexis Minta Audiensi dengan Pemprov DKI

Pemprov DKI Jakarta tidak memperpanjang izin operasional Hotel dan Griya Pijat Alexis, Jakarta Utara.

Warta Kota/Henry Lopulalan
Bangunan hotel dan griya pijat Alexis di Jakarta, Senin (30/10/2017). Pemprov DKI Jakarta menolak daftar ulang tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) yang diajukan Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis. 

WARTA KOTA, PADEMANGAN - Pemprov DKI Jakarta tidak memperpanjang izin operasional Hotel dan Griya Pijat Alexis, Jakarta Utara.

Alhasil, terhitung mulai Selasa (31/10/2017) hari ini, operasional Griya Pijatt Alexis tidak lagi berjalan.

"Griya Pijat Alexis terhitung mulai 31 Oktober ditutup karena izin udah habis pada tanggal 30 Oktober kemarin," ungkap Legal & Corporate Affair Alexis Group Mochamad Fadjri, Selasa (31/10/2017).

Baca: Tutup Usahanya Mulai Hari Ini, Manajemen Alexis Minta Masyarakat dan Media Berhenti Menghakimi

Namun demikian, pihak manajemen mempertanyakan alasan izin operasional Hotel Alexis yang tidak diperpanjang. Sebab, operasional Hotel Alexis sama dengan penginapan lainnya, dan tidak ditemukan sesuatu yang aneh.

"Ke depan jadi pertanyaan mengenai hotel di mana operasional sama dengan yang lain, tidak ada pelanggaran," sambungnya.

Fadjri menuturkan, pihaknya sudah melakukan daftar ulang sejak Juli lalu melalui sistem online. Sayangnya, hingga sekarang belum ada survei atau berita acara dari dinas terkait soal permohonan tersebut.

"Nah, yang kami tahu belum ada survei, tapi kami tetap hormati itu. Ke depan kita ingin melakukan audiensi atau rapat dengar pendapat dengan dinas di DKI Jakarta untuk mencari solusinya," tuturnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved