Indadari Ingin Perceraiannya dengan Caisar Segera Dituntaskan

Sebelumnya, sudah dua kali persidangan, Caisar dan Indadari kompak absen. Tapi kali ini, Indadari hadir.

Indadari Ingin Perceraiannya dengan Caisar Segera Dituntaskan
WARTA KOTA/ARIE PUJO WALUYO
Indadari Mindrayanti di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017). 

WARTA KOTA, DEPOK - Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat kembali menggelar persidangan perceraian antara Caisar Putra Aditya (28) dengan istrinya, Indadari Mindrayanti, Selasa (31/10/2017).

Agenda sidang hari ini adalah pemanggilan terhadap tergugat, Caisar, ke ruang sidang. Sebelumnya, sudah dua kali persidangan, Caisar dan Indadari kompak absen. Tapi kali ini, Indadari hadir.

Usai persidangan, Indadari menegaskan bahwa pernikahannya sudah tidak bisa lagi dipertahankan. Mengingat, menurutnya, Caisar sudah menceraikannya secara agama, dan ia seakan sudah lelah dengan pernikahannya.

Baca: Indadari Ingin Pertahankan Rumah Tangganya, Caisar Memaksa Mengakhiri

"Saya sudah pernah berusaha mempertahankan, tapi sepertinya Allah menakdirkan lain. Jadi sepertinya sudah diselesaikan sajalah," kata Indadari.

"Secara agama sudah selesai, bahkan masa idah udah selesai. Jadi alangkah baiknya diselesain secara hukum, agar bisa melangkah ke kehidupan masing-masing yang lebih baik lagi dengan yang lain," sambungnya.

Indadari mengaku selalu memberitahukan kepada Caisar mengenai jadwal persidangan, meski ia sudah tahu suaminya tidak akan hadir dalam persidangan.

"Cuma beliau memutuskan untuk tetap tidak datang. Saya sudah kasih tahu juga ke majelis hakim, tapi yang namanya prosedur, jadi tetap harus ada proses-proses yang harus dijalani. Sudahlah, dijalani aja prosesnya," ucap Indadari. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved