Buruh Harian Tewas Ditabrak Avanza, di Jalan Juanda Depok

Marjuki (59), buruh harian lepas, tewas ditabrak mobil Avanza di Jalan Juanda, Sukmajaya, Kota Depok, Selasa (31/10/2017) pukul 00.30.

Buruh Harian Tewas Ditabrak Avanza, di Jalan Juanda Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Sejumlah warga saat mengantar korban tabrak lari di Jala Juanda ke RS Sentra Medika, Sukmajaya, Depok Selasa (31/10/2017) dinihari. 

WARTA KOTA, DEPOK - Marjuki (59) seorang buruh harian lepas, tewas ditabrak mobil Toyota Avanza di Jalan Juanda, Sukmajaya, Kota Depok, Selasa (31/10/2017) sekira pukul 00.30.

Saat kejadian, Marjuki tengah menyeberang jalan di Jalan Juanda, dari arah selatan ke utara.

Warga Gang Masjid, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Depok tersebut sempat dilarikan warga dan pengemusi ojek online yang menolongnya ke RS Sentra Medika, Sukmajaya, Depok, untuk mendapatkan perawatan.

Namun karena luka dalam dan sejumlah luka lainnya yakni patah tulang paha kiri dan sobek di alis, Marjuki akhirnya meninggal dunia.

Sementara itu, pengemudi Avanza yang menabrak korban, langsung kabur dan tancap gas melalui gerbang Tol Cijago di Cimanggis.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto menuturkan saat kejadian Marjuki sedang menyeberang dari selatan ke utara di Jalan Juanda, Depok, Selasa (31/10/2017) sekira pukul 00.30.

"Sesampainya korban didekat pemancingan Darno di Kecamatan Sukmajaya, Depok, datang mobil Avanza dengan nomor polisi yang tidak diketahui, dari arah timur ke barat. Karena jarak terlalu dekat dan tidak dapat menguasai laju kendaraannya, pengemudi mobil menabrak penyeberang jalan," kata Joko, kepada Warta Kota, Selasa siang.

Atas kejadian tersebut, tambah Joko, korban mengalami luka berat dan mobil Avanza langsung meninggalkan tempat kejadian.

Korban katanya sempat diraway di RS Sentra Medika, Sukmajaya, beberapa saat sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Kami akan dalami kasus ini dan sudah meminta data medis dari RS Sentra Medika yang sempat merawat korban," kata Joko.

Menurutnya, pihaknya sudah memeriksa dan memintai keterangaj beberapa saksi untuk memburu pengemudi Avanza, yang menabrak korban hingga meninggal dunia

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved