Narkoba

Aurelie Moeremans: Aku Tetap Dukung Cello

"Kalau pun aku enggak dateng, aku tetap mendukung Cello persidangan hari ini," kata Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans: Aku Tetap Dukung Cello
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aurelie Moeremans. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, MATRAMAN -- Aktris Aurelie Moeremans (24) tidak terlihat hadir dalam persidangan kasus narkotika kekasihnya, musisi Marcello Tahitoe (34) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017).

Ketidak hadiran Aurelie itu dikarenakan ia sedang bekerja, dimana ia harus menghadiri peluncuran buku dan trailer film 'Mau Jadi Apa' di Toko Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Selasa siang.

Meski tidak hadir, bintang film 'Catatan Dodol Calon Dokter', Melbourne Rewind', dan 'Jomblo Reboot' itu tetap mendukung sang kekasih yang berjuang melawan proses hukumnya.

"Kalau pun aku enggak dateng, aku tetap mendukung Cello persidangan hari ini," kata Aurelie Moeremans.

Wanita kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 itu mengatakan bahwa bentuk dukungannya terhadap pelantun 'Masih Ada' dan 'Pergi Untuk Kembali' itu, melalui doa dan komunikasi sebelumnya.

"Yah pastinya aku selalu berdoa. Terus juga aku masih tetap komunikasi sama dia. Sudah ya," ucap Aurelie Moeremans seraya pergi meninggalkan awak media.

Diberitakan sebelumnya, Marcello Tahitoe menjalani sidang perdana kasus narkotika yang menjeratnya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Dalam sidang dakwaan tersebut, Cello diganjar dengan pasal 111 Jo pasal 132 dan pasal 127 ayat 1 huruf H, dengan ancaman hukuman minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun penjara.

Marcello Tahitoe ditangkap oleh Satuan Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8/2017) lalu, bersama temannya yang bernama Diego.

Ketika ditangkap, Cello kedapatan memiliki dua paket ganja siap pakai, dimana dikabarkan Cello ditangkap usai dirinya manggung di kawasan Bekasi, Jawa Barat. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved