Laudya Cynthia Bella Pilih Berbisnis

Aktris Laudya Cynthia Bella (29) akhirnya memutuskan untuk berbisnis sebagai pilihan hidupnya.

Laudya Cynthia Bella Pilih Berbisnis
Laudya Cynthia Bella 

WARTA KOTA, DEPOK-Berkarir di dunia hiburan dan bisnis selama hidupnya, rupanya membuat aktris Laudya Cynthia Bella (29) harus menentukan pilihannya.

Pilihan tersebut dikarenakan wanita yang akrab disapa Bella itu harus memprioritaskan karirnya, demi berbagi waktu dengan suami dan keluarga kecilnya.

"Aku lebih memilih bisnis. Karena mula saat ini aku harus memprioritaskan waktu aku untuk keluarga," kata Laudya Cynthia Bella ketika ditemui di store Bebelly Bakery di Depok, Jawa Barat, Senin (30/10/2017).

Kendati demikian, mantan kekasih Raffi Ahmad itu tidak menampik akan merindukan suasana atau atmosfir bekerja di dunia akting yang membesarkan namanya.

"Entertainment kadang kangen syutingnya cuma aku masih enggak kebayang kalau entertainment balik lagi ke sinetron, yang harus dari pagi sampe subuh. Kalau dulu kuat banget ya. Sekarang sudah enggak bisa," ucapnya.

Meskipun memilih bisnis, Bella menegaskan dirinya tidak akan terlalu sering mengambil tawaran akting, apa lagi mengambil tawaran bekerja di sinetron stripping.

"Kalau sinetron udah enggak mungkin. Paling film yah, rencananya tahun depan insya allah," ujar Laudya Cynthia Bella

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved