Breaking News:

Narkoba

Berkas Lengkap, Pretty Asmara Diserahkan ke Kejaksaan

Berkas kasus dugaan kepemilikan narkotika yang diderita artis peran dan komedian Pretty Asmara (40) lupanya sudah lengkap atau P21.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Nur Ichsan
Pretty Asmara 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH - Berkas kasus dugaan kepemilikan narkotika yang diderita artis peran dan komedian Pretty Asmara (40) lupanya sudah lengkap atau P21.

Kuasa hukum Pretty Asmara, Chris Sam Siwu menjelaskan bahwa Pretty sudah diserahkan ke Kejaksaan Tinggi Jakarta, untuk menjalani prosedur hukum dan menanti persidangan.

"Hari ini sudah tahap 2. Artinya berkas dan tersangka dikirim hari ini," kata Chris Sam Siwu ketika dihubungi melalui sambungan teleponn Senin (30/10/2017).

Chris menambahkan, usai dibawa ke Kejaksaan, Pretty sudah tidak lagi menjadi tahanan Polda Metro Jaya, melainkan ia akan dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu.

"Yah setelah dari Kejaksan, Pretty dibawa ke Rutan Pondok Bambu sambil menunggu sidang," ucap Chris Sam Siwu.

Diberitakan sebelumnya, Pretty Asmara bersama dengan ketujuh teman artisnya, ditangkap disebuah hotel dibilangan Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017) lalu.

Ketika ditangkap, kepolisian mengamankan 0,9 gram narkotika jenis sabu beserta alat hisapnya, narkotika jenis ekstasi sebanyak 23 butir, psikotropika happy five, dan juga uang sebesar Rp. 25 Juta. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved