Narkoba

Ammar Zoni Tidak Membantah Dakwaan JPU

Pesinetron Ammar Zoni (24) menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, di Jalan Gunung Sahari, Kemayoran, Senin (30/10)

Ammar Zoni Tidak Membantah Dakwaan JPU
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Ammar Zoni (24) saat menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, di Jalan Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEMAYORAN -- Pesinetron Ammar Zoni (24) menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, di Jalan Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017) dengan agenda dakwaan dalam kasus narkotika yang menjeratnya.

Persidangan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB, Ammar yang menggunakan kemeja putih dan celana hitam itu, tampak terlihat sangat tenang.

Pantauan Warta Kota, Ammar pun tampak terlihat sering berdoa di dalam ruang sidang. Ia berharap semua masalahnya bisa terus dilewati.

Usai persidangan, Ammar pun mengatakan semua dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) semuanya benar dan ia tidak membantah.

"Semua pernyataan enggak ada yang enggak benar, enggak ada sama sekali. Karena memang prosesnya seperti itu, jadi kita harus menunggu aja," kata Ammar Zoni.

Tidak banyak bicara lagi, kekasih Ranty Maria itu pun meminta doanya kepada awak media, agar masalah yang ia hadapi bisa dijalaninya dengan lancar.

"Semoga bisa selesai cepat dan saya insyaallah bisa kerja lagi. Yasudah gitu aja. Terima kasih ya," ucap Ammar Zoni.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Ammar Zoni dikediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari penangkapan tersebut, polisi mendapati sejumlah barang bukti, salah satunya narkotika jenis ganja dengan berat brutto 39,1 gram yang berada didalam toples. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved