Artis Terjerat Narkoba

Ammar Zoni Minta Kasusnya Segera Diputus Hakim

Ammar Zoni menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (30/10/2017) dengan agenda dakwaan dalam kasus narkotika.

Ammar Zoni Minta Kasusnya Segera Diputus Hakim
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ammar Zoni (tengah, baju putih) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Pesinetron Ammar Zoni (24) menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, di Jalan Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017) dengan agenda dakwaan dalam kasus narkotika yang menjeratnya.

Persidangan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB, Ammar yang menggunakan kemeja putih dan celana hitam itu, tampak terlihat sangat tenang.

Usai persidangan, kuasa hukum Ammar Zoni, John Matias SH menjelaskan bahwa dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak ada yang keluar dari proses penangkapan.

"Dakwaan sesuai dengan kejadian. Kemudian dakwaan jaksa, pasal-pasal semua benar dan bukti benar," kata John Matias.

Baca: Dukung Ridwan Kamil dalam Pilkada Jabar, Pengamat : Kaderisasi Golkar Bermasalah

Ia menambahkan, mengenai barang bukti, John Matias akan mempertanyakan kepada JPU, apakah dimiliki semua oleh Ammar Zoni atau tidak, guna mengurangi putusan hukuman nantinya.

"Cuman yang kita pertanyakan apakah ada buktinya Amar punya semua. Nanti dipersidangan kita lihat saja," ucapnya.

Lanjutnya, mengenai persidangan, pihak Ammar meminta persidangan berlangsung dua kali dalam satu minggu agar kasus ini cepat selesai.

"Karena memang Ammar meminta kasusnya supaya lebih cepat dan dapat kepastian hukum," ujar John Matias.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Ammar Zoni dikediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dari penangkapan tersebut, polisi mendapati sejumlah barang bukti, salah satunya narkotika jenis ganja dengan berat brutto 39,1 gram yang berada didalam toples.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved