Dua Pelajar Bonyok Usai Menjambret Dompet Warga di Bekasi

Saat korban sedang berjalan kaki, tiba-tiba DM merebut dompet korban berisi uang sebesar Rp 500 ribu dari arah belakang.

Dua Pelajar Bonyok Usai Menjambret Dompet Warga di Bekasi
Tribunnews.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, BEKASI - Seorang siswa SMA dan SMP di Kota Bekasi babak belur usai menjambret dompet warga di Jalan Rembang RT 06/07, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (28/10/2017) siang.

Beruntung, nyawa kedua siswa itu berhasil diselamatkan oleh anggota TNI AD Serda Rohmat Hidayat, yang langsung membawa mereka ke kantor kepolisian setempat.

Kepala Unit Reskrim Polsek Jatiasih AKP Umar Wirdahadikusuma mengatakan, dua pelajar yang diamankan itu berinisial DM (17) dan AF (14). Keduanya diamankan karena menjambret dompet milik Susilowati (58), ibu rumah tangga, menggunakan satu unit sepeda motor.

Baca: Timnas Sepak Bola Indonesia Kini Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Saat korban sedang berjalan kaki, tiba-tiba DM merebut dompet korban berisi uang sebesar Rp 500 ribu dari arah belakang. Setelah dompet berpindah tangan, DM berlari ke arah rekannya AF yang sudah bersiaga di lokasi.

“Mereka lalu kabur menggunakan Honda Scoopy yang dikendarai oleh AF,” kata Umar, Minggu (29/10/2017).

Umar mengatakan, Susilowati kemudian berteriak hingga mengundang perhatian warga. Massa yang mendengarnya langsung memburu kedua siswa itu menggunakan dua sepeda motor. Di daerah Galaxy, Bekasi Selatan, keduanya berhasil diamankan warga.

Baca: Ini Alasan Hamish Daud Pilih Raisa Sebagai Istri

Massa yang kesal dengan ulahnya langsung menghakimi AF dan DM hingga babak belur. Serda Rohmat Hidayat yang sedang melintas di lokasi langsung membawa keduanya ke Polsek Bekasi Selatan.

“Awalnya dibawa ke Polsek Bekasi Selatan, namun karena kejadian itu di Jatiasih, maka dilimpahkan ke kami,” ujar Umar.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved