Breaking News:

Agnes Mo: Fesyen Itu Harus Nyaman

Agnez Monica mengaku tidak punya trik atau tips apapun soal fesyen, meski apa yang dipakainya selalu menjadi tren bagi penggemarnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Max Agung Pribadi
Agnes Mo mengaku tidak punya trik apapun soal fesyen. Menurutnya, pakaian itu yang penting nyaman dikenakan. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-Penyanyi dan bintang sinetron Agnez Mo (31) memiliki fesyen tersendiri dan sering berganti setiap tahunnya, yang bahkan menjadi trend tersendiri di Indonesia.

Agnez pun mengungkapkan dirinya bahkan tidak memiliki karakteristik di dunia fesyen, meski dirinya sadar setiap kali berpenampilan selalu menjadi tren bagi penggemarnya.

"Jujur aku tuh enggak punya karakteristik fesyen aku seperti apa. Intinya tuh cuman satu, nyaman. Jadi apapun busana yang nyaman pada hari itu, itulah fashion taste saya," kata Agnez Mo ketika ditemui disela-sela jumpa pers digital platform fesyen 'LYKE', di Lucy In The Sky di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Menurut pemilik nama lengkap Agnez Monica itu mengatakan setiap orang pastinya memiliki karakter fesyen yang berbeda, baik natural atau pun tidak.

"Masing masing punya karakter beda pilih yang paling bikin kita nyaman. Kalau kalian stylenya feminin ya stick to it. Kalau kalian stylenya tomboi ya you should stick to that," ucapnya.

"Kalau buat saya gaya fashion yang nyaman buat saya adalah whatever it is that makes me smile whne I look at the mirror. So maybe one day I wanna be super feminin and one day when I look in the mirror I'm alrigth thats good. Itu yang saya suka," tambahnya seraya tertawa.

Pastinya sebagai selebriti, penampilan menjadi hal yang paling diutamakan ketka pergi kemana-mana atau pun beraktivitas.

Tetapi, untuk pelantun 'Coke Bottle' itu, fesyennya tidak pernah ditentukan dengan detil. Hanya saja menentukan mengenai tema, ketika berkaca dan merasa cocok, itu lah yang akan ia pakai.

"Buktinya hari ini saya pakai heels. Padahal saya enggak bakat pakai heels, pasti abis ini saya ganti ke sendal jepit. Tapi thats also my taste, tapi enggak perlu dikotak kotakkan. Istilahnya whatever you feel comfortable wearing, thats what you need to wear," ujar Agnez Mo. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved