Badan Pendapat Daerah Kota Bogor Tertibkan Reklame Bodong

Beberapa diantanya ada yang dicabut total karena tidak ada izin mendirikan reklame, selebihnya hanya ditutup sementara

Badan Pendapat Daerah Kota Bogor Tertibkan Reklame Bodong
Tribun Bogor
Petugas Badan Pendapat Daerah (Bapenda) Kota Bogor bersama Satpol PP Kota Bogor dan Dishub Kota Bogor menertibkan belasan reklame bodong dan menunggak pajak di beberapa titik di Kota Bogor, Rabu (25/10/2017). 

WARTA KOTA, BOGOR - Petugas Badan Pendapat Daerah (Bapenda) Kota Bogor bersama Satpol PP Kota Bogor dan Dishub Kota Bogor menertibkan belasan reklame bodong dan menunggak pajak di beberapa titik di Kota Bogor, Rabu (25/10/2017).

Baca: Awalnya Senang Adik Tinggal Serumah, Ternyata Jadi Petaka Suami Sering ke Kamarnya dan Hamil

Kasubid Pengawasan dan Pemeriksaan Pajak Daerah pada Bapenda Kota Bogor Riki Robiansyah menuturkan, sedikitnya ada 11 reklame yang ditertibkan.

Baca: Tukang Cukur Terpaksa Menjilat Ludah Sendiri (Bukan Kiasan Loh), Gara-gara Ini

"Beberapa diantanya ada yang dicabut total karena tidak ada izin mendirikan reklame, selebihnya hanya ditutup sementara," katanya kepada TribunnewsBogor.com.

Baca: Suami Sedih Setelah Tahu Alasan Isteri Bertopeng Selama 20 Tahun

Menurutnya, penertiban yang dilakukan tim gabungan ini ialah untuk menimbulkan efek jera kepada para pemilik reklame agar segera melengkapi izin dan membayar pajak tepat waktu.

"Kalau sekarang sasarannya reklame yang besar, total ada sembilan reklame yang ditutup diantaranya di Jalan Sholeh Iskandar, Jalan Gunung Batu dan wilayah Bantar Jati, Bogor Utara," jelasnya.

Dijelaskannya lebih jauh bahwa, penertiban tersebut dilakukan secara rutin. Untuk non permanen, penertiban dilakukan setiap hari.

"Sedangkan reklame permanen dilakukan satu bulan sekali, karena kekurangan personel," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved