Breaking News:

DJ Wanita asal Tulungagung ini Siap Sajikan Musik Tradisional di Polandia

Disc Jockey asal Tulungagung, Jawa Timur, Talisa Kurlina (25) berhasil menjadi finalis kejuaraan dunia DJ Red Bull 3Style

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Disc Jockey (DJ) asal Tulungagung, Jawa Timur, Talisa Kurlina (25) berhasil menjadi finalis kejuaraan dunia DJ 'Red Bull 3Style', yang berlangsung pada Sabtu (21/3/2017) malam. 

WARTA KOTA, SENOPATI - Disc Jockey (DJ) asal Tulungagung, Jawa Timur, Talisa Kurlina (25) berhasil menjadi finalis kejuaraan dunia DJ 'Red Bull 3Style', yang berlangsung pada Sabtu (21/3/2017) malam.

Talisa pun juga siap bersaing dengan lima finalis DJ lainnya, yakni Rudianto (RDNT), Septhian Adi Putra (Tianz), Joel Deny Bastian (Scrab-d), Ragil Suliza, dan Dwi Prasetyo (DJ Teefo).

Talisa pun yakin menang dan membawanya untuk tampil di ajang Red Bull 3Style di Polandia, dimana ia akan melawan DJ dari 21 negara di seluruh dunia.

"Saya sangat senang dan gembira bisa terpilh untuk bertanding di putaran final. Saya adalah finalis perempuan satu-satunya disini," kata Talisa Kurlina ketika ditemui di kantor Red Bull Indonesia, di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2017).

Disc Jockey (DJ) asal Tulungagung, Jawa Timur, Talisa Kurlina (25) bersama para finalis kejuaraan dunia DJ 'Red Bull 3Style', yang berlangsung pada Sabtu (21/3/2017) malam.
Disc Jockey (DJ) asal Tulungagung, Jawa Timur, Talisa Kurlina (25) bersama para finalis kejuaraan dunia DJ 'Red Bull 3Style', yang berlangsung pada Sabtu (21/3/2017) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Talisa menegaskan, ia siap mengharumkan nama Indonesia di Polandia, jika menang. Dikarenakan DJ wanita cukup sedikit di dunia, ia ingin menunjukan kemampuannya diatas panggung.

"Saya pastinya akan menunjukan kemamapuan saya di Polandia nanti. Rencananya saya akan memperkenalkan musik tradisional Indonesi di Polandia," ucapnya.

"Yah musik seperti Gamelan dan musik keroncong yang melegenda. Saya akan mainkan jenis musik itu dengan gaya musik elektronik dari saya," tambahnya.

Talisa yakin, mengawinkan musik tradisional dan musik elektronik dari DJ setnya, mampu memenangkannya di perlombaan internasional DJ 3Style Red Bull.

"Saya yakin dengan musik yang saya kawinkan tersebut, mampu membawa saya menang. Karena memang saya suka dengan musik sebagai landasan saya ingin menjadi DJ, saya akan buktikan DJ Cewek seperti saya memiliki kemampuan yang baik," ujar Talisa Kurnia. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved