Tya Ariestya Ingin Punya Banyak Anak

Aktris Tya Ariestya (31) ingin menambah momongan dari pernikahannya dengan Irfan Ratinggang yang sudah berumur tiga tahun.

Tya Ariestya Ingin Punya Banyak Anak
WARTA KOTA/ARIE PUJO WALUYO
Tya Ariestya di Trans TV 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Aktris Tya Ariestya (31) ingin menambah momongan dari pernikahannya dengan Irfan Ratinggang yang sudah berumur tiga tahun.

Untuk menambah momongan, Tya mencoba melakukan program embrio transfer, sama ketika melahirkan Muhammad Kanaka Ratinggang.

Tya tidak berharap dan juga tidak membantah menginginkan anak kembar, karena ia memasukkan dua embrio ke rahimnya.

Baca: Ingin Punya Anak Kedua, Tahun Ini Tya Ariestya akan Lakukan Embrio Transfer

"Memang rencananya dimasukinya dua embrio. Kayak kemarin pas aku program Kanaka dimasukinnya dua. Tapi ternyata yang berhasil survive, Kanaka, satu embrio. Ya jadi kalau kembar minta doanya aja," kata Tya Ariestya, ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Meski berharap dan berusaha, Tya hanya bisa menyerahkan semuanya kepada Tuhan, agar apa yang ia inginkan terkabul.

"Jadi itu semua sih sebenarnya kita manusia cuma merencanakan dan berusaha. Sekali lagi aku kembalikan ke yang maha kuasa," ucapnya.

Baca: Andin Komalla: Kepekaan dan Tingkat Musikalitas Kaum Disabilitas Dua Kali Lipat dari Orang Normal

"Mau dikasih dua, kembar, alhamdulillah lucu banget. Pengin banget. Cuma kalau dikasih satu, lebih alhamdulillah lagi. Cewek alhamdulillah, cowok alhamdulillah," tambahnya.

Jika nantinya mendapatkan anak kembar, Tya mengungkapkan sangat menikmati memiliki buah hati banyak bersama Irfan Ratinggang.

"Kalau repot, yang namanya anak enggak ada yang enggak repot. Pasti repot. Cuma kalau aku lebih menikmati aja sih," papar Tya Ariestya. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved