SMA Siliwangi Bogor Siap Gelar Reuni Akbar

Untuk mempererat tali silaturahmi dan temu kangen teman semasa sekolah, SMA Siliwangi (d/n SMA Minpersdam) Bogor akan menggelar reuni akbar.

SMA Siliwangi Bogor Siap Gelar Reuni Akbar
Panitia Reuni Akbar SMA Siliwangi Bogor saat menggelar rapat persiapan reuni. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Untuk mempererat tali silaturahmi dan temu kangen teman semasa sekolah,
SMA Siliwangi (d/h SMA Minpersdam) Bogor akan menggelar reuni akbar.

Kegiatan tersebut akan digelar pada 10 Desember 2017 di lokasi SMA Siliwangi, Jalan Kolonel Enjo Martadisastra, Kedung Badak, Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat.

Ketua Panitia Reuni Akbar SMA Siliwangi Bogor, Jasmine Maryanah mengatakan, acara reuni ini untuk alumni semua angkatan.

"Kami panitia mengajak seluruh alumni untuk hadir dan memeriahkan acara reuni akbar nanti," kata Maryanah kepada Warta Kota, Rabu (18/10/2017) lalu.

Untuk kelancaran dan suksesnya acara reuni ini kata Maryanah, panitia telah membentuk koordinator alumni per-angkatan.

"Kami berharap kepada para alumni untuk dapat berpartisipasi dan mendaftarkan diri melalui koordinator alumni masing-masing angkatan," kata Maryanah.

Saat ini, tali silaturahmi antar alumni SMA Siliwangi Bogor, terjalin melalui media sosial facebook (FB) dengan alamat, SMA Siliwangi Bogor (All alumni Shi-Wa).

Selain itu, interaksi masing-masing angkatan juga terjalin melalui WhatsApp (WA) Group.

"Dengan digelarnya acara reuni akbar ini juga diharapkan bila tali silaturahmi yang mungkin terputus karena kesibukan masing-masing bisa kembali terjalin sebagai keluarga besar alumni SMA Siliwangi," katanya.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved