Ingin Punya Anak Kedua, Tahun Ini Tya Ariestya akan Lakukan Embrio Transfer

Tiga tahun menikah dengan Irfan Ratinggang, aktris Tya Ariestya (31) sudah memiliki satu anak bernama Muhammaad Kanaka Ratinggang.

Ingin Punya Anak Kedua, Tahun Ini Tya Ariestya akan Lakukan Embrio Transfer
WARTA KOTA/ARIE PUJO WALUYO
Tya Ariestya di Trans TV 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Tiga tahun menikah dengan Irfan Ratinggang, aktris Tya Ariestya (31) sudah memiliki satu anak bernama Muhammaad Kanaka Ratinggang.

Namun, satu anak belum cukup. Tya mengaku ingin menambah momongan lagi melalui proses 'embrio transfer'.

"Rencananya mau program anak lagi, tapi sekarang lewat program embrio transfer. Karena kemarin aku kan masih punya simpanan embrio. Masih punya dua lagi, dan itu masih bisa digunain," kata Tya Ariestya, ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Baca: Timnas Sepak Bola Indonesia Kini Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Tya menambahkan, program embrio transfer membuatnya tidak usah ribet lagi menjalani program memiliki anak bersama Irfan.

Tya berencana menjalani embrio transfer tersebut tahun ini. Namun, belum tahu kapan ia dan Irfan akan menjalaninya.

"Cuma untuk waktu pastinya ini masih ada kendala sama jadwal-jadwal dan berat badan. Karena aku masih harus nurunin lima kilogram lagi berat badan aku," ungkapnya.

Baca: Ini Alasan Hamish Daud Pilih Raisa Sebagai Istri

Mengenai jenis kelamin, ia pun enggan memilih.

"Kalau jenis kelaminnya, sebenarnya kalau untuk dilihat bisa, tapi untuk dipilih enggak. Jadi dari dua embrio yang di-freezing itu, sebenarnya bisa kelihatan cewek atau cowoknya. Cuma aku lebih memilih untuk tidak melihat, sih. Dikasih rezekinya mau laki laki lagi atau mau perempuan ya alhamdulillah aja," tutur Tya Ariestya. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved