Borussia Dortmund Cari Obat Luka di Laga Kontra Eintracht Frankfurt

Marcel Schmelzer, mengatakan bahwa laga menghadapi Frankfurt adalah waktu yang tepat untuk kembali menunjukkan taji timnya.

Borussia Dortmund Cari Obat Luka di Laga Kontra Eintracht Frankfurt
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Sabtu (21/10/2017) halaman 6 

WARTA KOTA.COM - Borussia Dortmund bertekad mengalahkan tuan rumah Eintracht Frankfurt pada pekan kesembilan Bundesliga (Liga Jerman) di Commerzbank-Arena, Sabtu (21/10/2017) malam WIB.

Die Borussen ingin mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara. 

Tim asuhan Peter Bosz tersebut mengincar tiga poin dari Frankfurt untuk mengobati luka setelah bermain imbang 1-1 melawan APOEL pada babak penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (18/10/2017).

Bek Borussia Dortmund, Marcel Schmelzer, mengatakan bahwa laga menghadapi Frankfurt adalah waktu yang tepat untuk kembali menunjukkan taji timnya.

"Setelah kegagalan memperoleh kemenangan di kandang APOEL, kami harus bangkit dan secepatnya fokus ke Liga Jerman. Menghadapi tuan rumah, Frankfurt, akan menjadi pembuktian bahwa kami pantas bertahan di puncak klasemen sementara," kata Schmelzer dikutip dari Reuters.

"Kami sangat berambisi memenangi laga menghadapi Frankfurt. Tiga poin di laga itu sebagai obat luka dari APOEL dan kekalahan 2-3 dari Leipzig, Sabtu (14/10/2017). Kami harus mempertahankan tim tetap berada di jalur kemenangan," ujar Schmelzer.

Baca: Anthony Martial Diincar Barcelona

Hal senada dikatakan gelandang Borussia Dormund, Julian Weigl.

Dia menuturkan bahwa pasca kegagalan menghadapi APOEL dan Leipzig, timnya telah kembali ke kekuatan yang sebenarnya.

"Hasil buruk dari APOEL dan Leipzig tidak membuat kami terpuruk. Kami, justru kembali ke kekuatan yang sesungguhnya. Kami akan mengerahkan seluruh tenaga untuk terus mengumpulkan poin kemenangan di Liga Jerman musim ini," tutur Weigl.

Weigl mengakui bahwa performa timnya memang belum stabil.

"Kekalahan dari Leipzig dan imbang melawan APOEL menunjukkan bahwa kami belum stabil. Namun, semuanya itu akan kami perbaiki dengan raihan hasil memuaskan di laga berikutnya. Waktu masih panjang dan kami akan mati-matian mempertahankan peluang menjadi juara musim ini," papar Weigl.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Sabtu (21/10/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved