Selvi Kitty Ngotot Nikah Muda tapi Tetap Ingin Sukses Berkarir

Selvi Kitty (24) berbagi kabar bahagia. Pedangdut ini baru saja bertunangan. Ia ingin menikah muda tapi tetap sukses berkarir.

Selvi Kitty Ngotot Nikah Muda tapi Tetap Ingin Sukses Berkarir
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Selvi Kitty 

WARTA KOTA, ANTASARI -- Kabar bahagia datang dari pedangdut Selvi Kitty (24), yang baru saja bertunangan dengan sang kekasih, Rangga Ilham, pada 7 Oktober 2017 lalu.

Acara tunangan tersebut pun memang tidak diketahui sebelumnya oleh awak media. Hanya saja memang acara tersebut digelar sangat khusus.

Selvi menegaskan dirinya ingin sekali menikah muda. Perempuan artis kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, 20 April 1993 ingin bisa tetap eksis sebelum usia tua.

"Karena aku udah pengin aja nikah muda. Jadi meniti karir sambil jalan aja keluarga gitu," kata Selvi Kitty Ketika ditemui dalam proses photoshoot film Hongkong Kasarung di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Dalam film tersebut, Selvy berperan sebagai gadis desa bernama Iis, yang harus beradu akting dengan komedian dan presenter Entis Sutisna alias Sule.

Selvi menambahkan, ia tidak mau mengikuti jejak teman-temannya, yang hanya fokus di karir tetapi lupa diri bahwa wanita harus sesegera menikah.

"Mungkin ada teman aku lupa, asyik berkarya dan berkarir lupa sama status istri atau punya keluarga. Aku pengin sih punya keluarga, berkarir tapi

Selvi mengaku dirinya sudah yakin dengan Rangga. Meski bukan artis, Rangga rupanya bergelut di dunia entertain juga, yakni sebagai pencari telen di dunia pertelevisian.

"Bukan orang gimana-gimana kok (Rangga). Dia orang biasa aja. Memang masih bergelut di dunia entertain. Aku juga sudah yakin sama dia," ungkapnya.

Lanjut Selvi, Rangga membuatnya semakin percaya diri dan meyakininya untuk tetap jadi diri sendiri agar tetap memiliki keyakinan untuk menjalani kehidupan.

"Kenapa aku mau pilh dia yah karena asyik aja.  Dia bisa buat aku jadi diri sendiri dan nyaman. Bedalah sama yang sebelumnya. Sama yang ini beda aja, yah gitu lah," ujar Selvi Kitty.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved