Breaking News:

Anak yang Dilaporkan Diculik telah Pulang ke Rumahnya setelah 2 Hari Lenyap

Anaknya dipulangkan begitu saja oleh pria yang telah membawanya, selama menghilang.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Gede Moenanto
ISTIMEWA
Korban penculikan selama 2 hari ini akhirnya pulang. 

WARTA KOTA, KOJA -- Bocah perempuan berinisial SF (13) akhirnya pulang ke rumahnya di kawasan Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (20/10/2017) siang, usai dikabarkan menghilang sejak Rabu (18/10/2017) kemarin.

Ibunda SF, Siti Khodijah mengatakan anak pertamanya itu kembali ke rumah sekira pukul 11.40 WIB. Ketika itu siswi kelas 5 sebuah SD di Tugu Utara tersebut pulang dalam kondisi yang lemas dan sedikit berbicara.

"Waktu itu, saya sama suami lagi ke Dinas Sosial Cipayung untuk melaporkan anak hilang. Nggak lama, saya ditelepon tetangga kalau anak saya sudah pulang. Setelah itu saya langsung pulang ke rumah," ujarnya, Jumat (20/10/2017).

Siti menjelaskan, menurut pengakuan SF, anaknya dipulangkan begitu saja oleh pria yang telah membawanya selama menghilang.

Pria yang belakangan diketahui sebagai pacarnya itu baru saja dikenal SF melalui jejaring sosial Facebook.

"Pria yang bawa anak saya tidak mengantarkan anak saya sampai ke depan rumah pada saat mengembalikan. Selama menghilang, anak saya katanya diajak main ke warnet terus diajakin nginap juga," ungkapnya.

Siti dan sang suami, Muhamad Gufron berencana akan melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian Polsek Koja.

Ia berharap dua orang pria yang diketahui merupakan adik kakak tersebut dapat diketahui keberadaannya untuk kemudian dimintai keterangan.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Made Gede Oka mengatakan sejauh ini pihaknya masih menggali keterangan dari SF perihal apa saja yang dialami selama dua hari menghilang. Kondisi SF sendiri dalam keadaan baik-baik saja usai pulang ke rumah.

"Sejauh ini apa yang dialami SF bukan penculikan, masih akan didalami dulu apakah ada unsur pidana atau tidak. Untuk kedua orang tersebut akan ditelusuri sudah sejauh mana tapi kalau pengakuan sekarang salah satunya adalah pacar yang bersangkutan," katanya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved