Predator Anak yang Ringan Tangan Ini Kerap Pakai Seragam Polisi

S sangat ringan tangan membantu warga bila menggelar acara hajatan, maka tak heran ia juga dekat dengan anak-anak setempat.

Predator Anak yang Ringan Tangan Ini Kerap Pakai Seragam Polisi
Istimewa
ILUSTRASI 

WARTA KOTA, BEKASI --- Warga Kampung Bulu, Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi tidak menyangka, pemuda tuna wicara berinisial S (32) adalah 'predator' bocah laki-laki di wilayah setempat.

Sebab selama ini, S dikenal ramah meski perilakunya agak aneh karena kerap mengenakan seragam polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Baca: Predator Anak Ini Bilang Anak-anak Mudah Ditipu

"Dia kerja serabutan, kadang jadi tukang parkir tapi berpakaian polisi," kata salah seorang warga bernama Albert (35), Kamis (19/10/2017).

Albert mengatakan, sejak dulu dia memang bercita-cita ingin menjadi polisi. Namun keinginannya itu kandas, karena S menyandang tuna wicara.

Karena itu, bila menjadi tukang parkir dia selalu mengenakan seragam polisi lengkap dengan pangkatnya. "Kayaknya seragam itu dia beli sendiri di toko aksesoris petugas," ujarnya.

Menurut dia, selama ini S menetap di rumah petakan peninggalan orang tuanya di kampung setempat. Di sana, dia tinggal sendirian sehingga S kerap menjadi tukang parkir untuk bertahan hidup.

Selain menjadi tukang parkir, S juga ringan tangan dalam membantu warga bila menggelar acara hajatan. Karena ringan tangan itu, maka dia dekat dengan warga sekitar termasuk anak-anak.

Tak jarang, S kerap membonceng anak-anak menggunakan sepeda motor. Rupanya hal itu dimanfaatkan S untuk melakukan sodomi terhadap enam bocah. Warga pun merasa kecolongan dengan aksi bejat yang dilakukan S.

"Terakhir yang saya dengar ada tujuh orang. Bahkan ada yang sampai diungsikan oleh orang tuanya ke Jakarta karena malu," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved