Denmark Open 2017

Kevin/Marcus Terganggu Oleh Keputusan Wasit

Kemenangan diraih Kevin/Marcus yang menjadi unggulan kedua atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), dengan skor 21-16, 19-21, 21-10.

Kevin/Marcus Terganggu Oleh Keputusan Wasit
badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) di Denmark Open Super Series Premier 2017. 

WARTA KOTA.COM,ODENSE - Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus bertarung tiga gim di laga perdana mereka di turnamen Denmark Open Super Series Premier 2017 yang digelar di Odense, Denmark.

Kemenangan akhirnya diraih pasangan unggulan kedua ini atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), dengan skor 21-16, 19-21, 21-10.

Beberapa kali servis mereka dinyatakan fault oleh hakim servis ternyata membawa pengaruh pada penampilan Kevin/Marcus.

Baca: Kemenangan Terbesar Liverpool dalam Sejarah

Pada gim pertama, servis pendek Kevin disalahkan oleh hakim servis. Di gim kedua, giliran servis Marcus yang dinyatakan fault.

“Di gim kedua, kami terburu-buru, mungkin karena di game pertama menangnya enak, jadi di game kedua agak kendor. Lalu, servis pendek kami disalahkan terus oleh hakim servis, kami bingung, padahal kemarin-kemarin nggak apa-apa. Setelah tiga kali servis saya dibilang fault, saat servis jadi ragu-ragu, bahkan dua kali servis saya menyangkut di net,” jelas Marcus.

“Kami mencoba untuk lebih fokus di gim ketiga. Nggak terlalu mikirin servis yang dinyatakan fault. Ini adalah pertandingan pertama kami di turnamen ini, sedangkan lawan sudah bermain di nomor ganda campuran, jadi mereka sudah lebih beradaptasi dengan kondisi lapangan,” lanjut Kevin.

Di babak kedua, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan tuan rumah, Mathias Christiansen/David Daugaard. Kedua pasangan belum pernah bertemu.

“Kami belum pernah ketemu, tetapi sudah tahu permainan calon lawan, mirip-mirip lah dengan pasangan Denmark yang lain. Besok kan main di kandang mereka, mental kami harus lebih siap lagi,” jelas Marcus.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved