Calon Anak DJ Una Tak Suka Dengar Electronic Dance Music

Putri Una Thamrin (29) mengaku tengah hamil trimester kedua, dari pernikahannya bersama DJ Irsan Ramadhan.

Calon Anak DJ Una Tak Suka Dengar Electronic Dance Music
WARTA KOTA/ARIE PUJO WALUYO
Putri Una dan Irsan Ramadhan 

WARTA KOTA, TEBET - Putri Una Thamrin (29) mengaku tengah hamil trimester kedua, dari pernikahannya bersama DJ Irsan Ramadhan.

Selama mengandung, wanita yang akrab disapa Dj Una itu rupanya tidak senang mendengar musik Electronic Dance Music (EDM), karena bawaan si jabang bayi.

"Semenjak dia (Una) hamil, dia malah enggak suka lagu EDM," ungkap Irsan Ramadhan ketika ditemui dalam acara launching party album Cheers From Rocket Rockers, sekaligus soft opening store High Volume x Rocket Rockstore di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam bersama Una.

Baca: Baru Tiga Bulan Lebih Menikah, Usia Kehamilan DJ Una Sudah Masuk Trimester Kedua

Una yang ada di tempat yang sama, membenarkan ungkapan suaminya itu. Ia mengaku pusing jika dirinya mendengarkan musik EDM.

"Iya, enggak suka EDM, pusing aku-nya. Kayaknya nih anak bukan anak disko," ujar Una.

Wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara, 24 Oktober 1987 itu lebih memanjakan jabang bayi di dalam perutnya, dengan musik-musik yang lebih tenang.

Baca: Teroris Pakai Media Sosial untuk Kumpulkan Dana

"Aku sih lebih suka dengerin lagu pop, musik klasik, dan jazz, karena kan lebih bagus untuk pertumbuhan janinnya. Pokoknya jangan yang dugem gitu deh," ucapnya.

Suami bintang film 'Air Terjun Pengantin Phuket' dan 'Air & Api' itu menjelaskan, selama istrinya hamil, ia merasakan kehidupan yang teratur.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan pekerjaan yang mengharuskan mereka berdua hidup di tengah malam sebagai DJ.

"Ya karena dia lagi hamil, pola makan dan gaya hidupnya beda banget. Bangun pagi, makan benar-benar teratur, makan yang sehat-sehat, enggak sembarangan, jadi memang benar-benar beda," tutur Irsan Ramadhan. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved