Baru Tiga Bulan Lebih Menikah, Usia Kehamilan DJ Una Sudah Masuk Trimester Kedua

Meski usia pernikahannya dengan Irsan Ramadhan baru tiga bulan lebih, Disc Jockey (DJ) Putri Una ternyata sudah berbadan dua.

Baru Tiga Bulan Lebih Menikah, Usia Kehamilan DJ Una Sudah Masuk Trimester Kedua
WARTA KOTA/ARIE PUJO WALUYO
Putri Una dan Irsan Ramadhan 

WARTA KOTA, TEBET - Meski usia pernikahannya dengan Irsan Ramadhan baru tiga bulan lebih, Disc Jockey (DJ) Putri Una ternyata sudah berbadan dua.

Wanita yang akrab disapa DJ Una itu menikah pada 9 Juli 2017 lalu, namun perutnya sudah membesar.

Ketika ditemui dalam acara launching party album Cheers From Rocket Rockers sekaligus soft opening store High Volume x Rocket Rockstore di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam, Una yang menemani suaminya mengakui tengah berbadan dua.

Baca: Peneliti LIPI: Isu Komunis Fenomena Dunia Maya dan Sengaja Diciptakan

"Usia kandungannya sih sekarang sudah trimester kedua lah," kata DJ Una yang enggan membocorkan secara jelas, berapa usia kandungannya saat ini.

Una menjelaskan, meski banyak orang yang mengomentari kehamilannya, ia tidak ambil pusing dan terus menjalani rumah tangganya dengan Irsan, yang juga berprofesi sebagai DJ.

Mengenai pekerjaannya di industri musik Electronic Dance Music (EDM), Una mengaku berhenti sejenak sampai dirinya melahirkan buah hatinya.

Baca: Pilkada Tangerang 2018 Mirip Kompetisi SBY dan JK Saat Pilpres 2009

"Aku istirahat dulu. Aku mau nikmati dulu kehamilan sampai melahirkan, karena kan enggak lama ya. Tapi waktu awal-awal masih ambil job. Sekarang udah fokus urus kehamilan," tuturnya.

Beristirahat sejenak di dunia musik karena hamil, dimanfaatkan Una untuk beristirahat, karena selama ini kesibukannya memainkan DJ set yang cukup padat.

"Jadi kalau kemarin-kemarin enggak ada waktu istirahat, sekarang mau jadi ratu dulu di rumah. Nanti setelah lahiran baru kerja lagi," papar DJ Una. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved