Breaking News:

Liga Champions

Paulo Fonseca Yakin Dapat Tiga Poin di Kandang Feyenoord

Fonseca mengaku sangat fokus menghadapi Feyenoord meski dalam beberapa hari terakhir dikabarkan akan segera hijrah ke Everton

Ist
Paulo Fonseca 

WARTA KOTA.COM - Pelatih Shakhtar Donetsk Paulo Fonseca sangat percaya diri ketika memimpin timnya terbang ke Rotterdam Belanda untuk menyambangi markas Feyenoord.

Shakhtar membidik tiga poin saat melakoni laga ketiga Liga Champions Grup F, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

Di laga pertama, Shakhtar tampil mengejutkan dengan mengalahkan raksasa Italia Napoli.

Namun, klub Rusia tersebut tak berkutik pada laga kedua di Manchester City.

Di liga lokal, Shakhtar tampil prima dan memimpin klasemen Liga Ukraina unggul tujuh poin dari saingan terdekat Dynamo Kiev.

Fonseca mengaku sangat fokus menghadapi Feyenoord meski dalam beberapa hari terakhir dikabarkan akan segera hijrah ke Everton jika Toffees memecat Ronald Koeman.

"Saya sudah mendengar kabar itu dan merasa senang. Semua pelatih pasti ingin pergi ke Inggris. Saya selalu memimpikan Liga Inggris dan pasti suatu saat akan terwujud. Liga Inggris liga terbaik dunia, dan selalu menyenangkan melatih pemain-pemain hebat," kata Fonseca.

Baca: Cristiano Ronaldo Lebih Suka Bareng Karim Benzema

"Kontrak saya bersama Shakhtar habis musim ini, dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Yang pasti saat ini saya hanya fokus untuk Liga Ukraina dan Liga Champions. Feyenoord tim bagus, tapi kami punya kemampuan cukup untuk mengalahkan mereka," katanya.

Sementara itu, Feyenoord sedang mencari konsistensi. Sempat menang 4-0 atas AZ Alkmaar, akhir pekan lalu pasukan Giovanni van Bronckhorst ini ditahan imbang PEC Zwolle di liga lokal.

Kabar bagus datang dari Nicolai Jorgensen. Striker asal Denmark itu pulih dari cedera dan siap melawan Shakhtar.

"Jorgensen akan menjadi starter setelah absen melawan PEC," kata Bronckhorst.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL,Selasa (17/10/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved