Breaking News:

Yosi Project Pop Tagih Janji yang Ini Nih dari Anies-Sandi

Personil grup musik Project Pop itu berjanji siap mengawasi kinerja dari Anies dan Sandi, selama lima tahun kedepan.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Yosi Project Pop di Markas Slank, Jalan Potlot, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH - Musisi Hermann Josis Mokalu alias Yosi (46) mendapat kesempatan untuk berbicara langsung dengan Gubernur DKI Jakarta Baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Yosi menjelaskan, dalam kesempatan tersebut yang akan diadalah pada Senin (16/10/2017), ia akan mengawali ucapannya dengan memberikan selamat.

"Pastinya saya memberikan ucapan selamat kepada mereka (Anies-Sandi). Selamat bertugas memimpin Jakarta pastinya untuk mereka berdua," kata Yosi ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin siang.

Personil grup musik Project Pop itu berjanji siap mengawasi kinerja dari Anies dan Sandi, selama lima tahun kedepan.

"Saya siap mengawal dan turut mengawasi bapak-bapak itu menjalankan program dan memenuhi janji-janji bapak," ucapnya.

"Saya memang tidak menyukai cara yang anda (Anies dan Sandi) pakai untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Karena cara tersebut dengan kata lain saya tidak termasuk hitungan anda sebagai warga negara Indonesia atau Jakarta, karena kepercayaan saya," tambahnya.

Lanjut Yosi, meski kecewa dirinya mempercayakan kepemimpinan Jakarta ditangan Anies dan Sandi, meski Pasangan Gubernur yang ia pilih, Ahok dan Djarot tidak menang.

"Tapi saya percaya pemimpin saya, Tuhan yang pilih dan kewajiban saya adalah untuk bersama-sama mengisi kemerdekaan dan membangun negara. Jadi saya memang harus turut membantu pemerintah sesuai dengan kapabilitas saya," jelasnya.

"Saya berdoa agar semua bisa saya lakukan dengan ikhlas. Apapun yang terjadi Tuhan tetap pegang kendali," ungkapnya.

Yosi pun tidak kecewa mengenai janji DP 0 persen yang sempat diutarakan oleh Anies dan Sandi saat kampanye dan akhirnya batal.

"Saya sih menunggu janji yang tidak tertulis aja, tetapi hrs dijalankan. Nah janjinya yaitu memimpin Jakarta yang pluralis dengan bersih, adil, dan bijaksana. Bersih itu jujur!," ujar Yosi Project Pop. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved