Breaking News:

Harapan Marcella Zalianty kepada Anies-Sandi

Marcela pun meminta agar Anies dan Sandi bisa menjadikan Jakarta, sebagai Kota yang berbudaya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marcella Zalianty ketika ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017) petang. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, GAMBIR -- Aktris Marcella Zalianty (37) memiliki banyak harapan terhadap Gubernur DKI Jakarta Baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang akan memimpin Ibu Kota Indonesia lima tahun mendatang.

Selain meminta untuk menyatukan Jakarta selama satu periode ke depan, Marcela pun meminta agar Anies dan Sandi bisa menjadikan Jakarta, sebagai Kota yang berbudaya.

"Semoga Jakarta yang bisa menjadi kota berbudaya, semakin indah, cantik, dan memiliki potensi pariwisata untuk dikunjungi," kata Marcella Zalianty ketika ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017) petang.

Selain itu, Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 itu menambahkan, ia berharap industri kreatif di Jakarta semakin maju dan diperhatikan oleh Gubernur Baru.

"Semoga industri kreatif di Jakarta bisa menjadi ujung tombak. Yah semoga Jakarta menjadi contoh kota baik dari sisi budaya, tekonologi, industri kreatif," ucapnya.

Lapangan kerja dan pendidikan gratis

Tidak hanya meminta menjadikan Jakarta berbudaya, Marcella pun menginginkan dengan latar belakang Anies dan Sandi yang merata, Jakarta bisa memiliki lapangan kerja yang baik dan pendidikan yang berkompeten.

"Bagi saya mas Sandi punya jam terbang di bidang kelapangan kerja dan ekonomi. Mudah-mudahan beliau bisa memberikan lapangan kerja yang banyak untuk masyarakat Jakarta," ungkapnya.

Mengenai Anies sendiri, Marcella berharap pendidikan Jakarta bisa semakin berkualitas dan masyarakat Jakarta bisa menikmati pendidikan gratis.

Hal tersebut mengingat Anies Baswedan merupakan mantan Menteri Pendidikan dan Budaya Indonesia beberapa waktu lalu.

"Mas Anies dengan backgroundnya semoga bisa menjadikan kota Jakarta yang berbudaya, punya pendidikan yang baik dan layak, serta gratis," ujar Marcella Zalianty. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved