Pemimpin Baru Jakarta

Dari Skyline Hingga Mobil Kebersihan Berkumpul di Balai Kota, Ikut Melepas Djarot

Djarot Saiful Hidayat resmi menanggalkan status sebagai Gubernur, kepergiannya diiringi lambaian tangan para pegawai di Balai Kota.

Dari Skyline Hingga Mobil Kebersihan Berkumpul di Balai Kota, Ikut Melepas Djarot
Joko Supriyanto
Mobil Dinas seperti Skyline dari Dinas Penangulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Mobil dari Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Hingga Perpusatakan Keliling ikut mengiringi Djarot keliling. 

WARTA KOTA, GAMBIR - Hari ini menjadi hari terakhir Djarot menjabat sebaai Gubernur DKI Jakarta.

Djarot Saiful Hidayat resmi menanggalkan status sebagai Gubernur, kepergiannya diiringi lambaian tangan para pegawai di Balai Kota.

Dalam acara pelepasan Gubernur Provinsi DKI Jakarta periode 2012-2017 sekitar kawasan Balai Kota juga nampak ramai didatangi oleh beberapa pegawai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang akan turun mengikuti acara pelepasan ini.

Namun tidak hanyak pegawai SKPD saja yang nanti akan mengikuti acara perpisahan ini, tapi juga berbagai mobil Dinas seperti Skyline dari Dinas Penangulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Mobil dari Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Hingga Perpusatakan Keliling akan mengiringi Djarot keliling.

mobil Dinas seperti Skyline dari Dinas Penangulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Mobil dari Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Hingga Perpusatakan Keliling ikut mengiringi Djarot keliling.
mobil Dinas seperti Skyline dari Dinas Penangulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Mobil dari Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Hingga Perpusatakan Keliling ikut mengiringi Djarot keliling. (Joko Supriyanto)

Djarot dan istrinya Happy Farida meninggalkan Balai Kota dengan menumpang kereta kencana dan diiringi delman serta SKPD terkait sampai gedung Joang 45.

Hal ini juga akan diiringi pegawai yang berdiri disamping kanan dan kiri Jalan Merdeka Selatan serta dimeriahkan oleh musik budaya betawi. (Joko Supriyanto)

Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved