Manchester United Hadapi LIverpool, Berapakah Prediksi Skor Akhir untuk Laga ini?

Jose Mourinho dinilai perlu menunjukkan pamor sebagai sosok berjuluk The Special One saat menghadpai Liverpool di Stadion Anfield.

tribunnews.com
Manager Manchester United, Jose Mourinho vs pelatih Liverpool Juergen Klopp 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Jose Mourinho dinilai perlu menunjukkan pamor sebagai sosok berjuluk The Special One dengan melancarkan serangan yang efektif dan efisien ke jantung pertahanan Liverpool.

Sementara Liverpool sebagai tuan rumah disebut-sebit siap memainkan laga pekan kedelapan Liga Inggris musim 2017-2019 di Anfield, Liverpool, Sabtu petang, atau pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun RCTI.

Mourinho dikenal sebagai manajer yang lebih sering memilih jalan pragmatis. Salah satunya dengan menerapkan taktik bertahan total atau "memarkir bis" manakala menghadapi laga krusial.

Sejumlah pandit Inggris menyebutnya mampu memanfaatkan sejumlah kelemahan lini pertahanan Liverpool dengan melancarkan serangan balik yang cepat dan bertuah gol.

Hanya saja pertanyaannya, apakah MU punya amunisi memadai untuk memberondong pertahanan Liverpool. Ini  mengingat Marouane Fellaini dan Paul Pogba bakal absen dalam laga ini.

Kubu MU bukan tanpa kepercayaan diri. Hingga pekan ketujuh, Setan Merah belum terkalahkan dengan torehan hasil enam menang dan satu imbang. Mereka hanya mengalami kekalahan dalam rupa  selisih satu gol dari pimpinan klasemen Liga Inggris, Manchester City.

MU juga dikabarkan akan diperkuat kembali Henrikh Mkhitaryan. Gelandang asal Armenia ini telah membuat lima asis dan satu gol.

Kubu Liverpool juga bukan tanpa masalah. Pasukan asuhan pelatih Juergen Klopp disebut-sebut tidak akan diperkuat Sadio Mane. namun mereka masih memiliki Mohamed Salah, yang sudah membukukan empat gol.

Hingga pekan ketujuh Liverpool masih terdampar di urutan ketujuh dengan mengoleksi 12 poin, tujuh poin di bawah MU. Sementara, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino diharapkan fit menghadapi MU.

Komentar manajer

Halaman
123
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved