Eksplorasi dan Totalitas Akting Posesif Berhasil Nominasikan FFI 2017

Baru akan tayang diseluruh bioskop pada 26 Oktober 2017, film 'Posesif' rupanya bisa masuk kedalam nominasi Film Terbaik di FFI

Eksplorasi dan Totalitas Akting Posesif Berhasil Nominasikan FFI 2017
Warta Kota/Nur Ichsan
Suasana pada acara press screening film Posesif di XXI Senayan City,Jakarta Pusat, Kamis (12/10). 

WARTA KOTA, SENAYAN - Baru akan tayang diseluruh bioskop pada 26 Oktober 2017, film 'Posesif' rupanya bisa masuk kedalam nominasi Film Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Film karya Edwin yang din aungi oleh rumah produksi Palari Films ini pastinya berbangga dan juga kaget, karena belum tayang sudah masuk kedalam nominasi Piala Citra industri perfilman Indonesia.

Pasalnya, film Posesif tidak hanya masuk kedalam nominasi Film Terbaik saja. Tetapi, dari beberapa kategori, Posesif bisa masik dalam 10 nominasi di ajang penganugerahan insan perfilman Indonesia.

Ketika menggelar press screening dan jumpa pers di XXI Senayan City Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2017) sang sutradara, Edwin mengungkapkan kebahagiaannya.

"Pastinya kaget dan senang lah. Film perdana komersil saya tapi bisa masuk FFI. Tapi yang jelas di film ini merupakan karya eksplorasi saya dalam perfilman," kata Edwin.

Pastinya insan perfilman Indonesia banyak yang bertanya-tanya, film Posesif bisa mendapatkan peluang dan masuk kedalam nominasi di FFI 2017.

Meski pun belum tayang, tetapi film yang dibintangi oleh Adipati Dolken, Putri Mirano, Cut Mini, dan lain-lain itu sudah merilis poster pada 22 September 2017, sebelum pendaftaran nominasi FFI 2017 ditutup.

Edwin mengatakan bahwa kepiawaian akting dari para pemain Posesif lah yang berhasil membawa film ini masuk kedalam nominasi FFI 2017.

"Eksplorasi jalan cerita dan totalitas akting para pemain lah yang mampu membawa Posesif bisa ke FFI 2017. Kita mencoba sesuatu semaksimal mungkin, tanpa harus ada kekhawatiran atau ketakutan. Selama kerjakan ini kami maksimal atau all out, kita lihat aja responnya," ucapnya.

"Kita pasti akan belajar kalau pun nanti menghasilkan sesuatu yang menyenangkan. Kita juga akan tetap belajar dan mempertanyakan kenapa ini bisa bagus atau tidak berhasil, jelas Edwin.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved