Breaking News:

Made Pasek Mengalah Demi Bali United

Padahal, Made Pasek menjadi satu-satunya orang yang dipanggil PSSI dari Bali untuk mengikuti kursus tersebut.

bola.net
Asisten pelatih Bali United I Made Pasek Wijaya 

WARTA KOTA.COM - Asisten Pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya, membuat keputusan mengejutkan untuk membatalkan keikutsertaannya mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC yang berlangsung di Sawangan, Bogor, Jawa Barat, pada 9-28 Oktober 2017.

Padahal, mantan bek kanan Timnas Indonesia era akhir 1980 sampai 1990 itu menjadi satu-satunya orang yang dipanggil PSSI dari Bali untuk mengikuti kursus tersebut.

Pasek mengatakan bahwa dia mengambil keputusan itu untuk memberi kesempatan kepada Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto, untuk mengambil lisensi A AFC terlebih dahulu.

Baca: Chris Coleman Siap Tanggung Jawab

Sebab, kursus lisensi A dan B AFC berlangsung di tempat dan waktu yang sama.

"Jika saya juga ikut, kasihan Pelatih Widodo Cahyono Putro akan mengelola tim sendirian. Oleh karena itu, saya putuskan menunda dulu kursus itu dan tetap bersama tim hingga akhir musim ini," kata Pasek dikutip dari Tribun-Bali.com.

Setelah mengetahui Pasek batal ikut kursis lisensi B AFC, Eko lagsung terbang menuju Sawangan, setelah Bali menang 6-1 atas Arema FC pada laga pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (8/10/2017).

"Saya doakan Eko bisa menjalani kursus itu dengan lancar. Saya dan coach Widodo akan fokus mempersiapkan tim menghadapi Persiba Balikpapan, Senin (16/10), dan menjamu PS TNI, Jumat (20/10)," tutur Pasek.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (11/10/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved